Jenggot pada kaum pria rupanya masih menjadi daya tarik bagi sebagian besar wanita. Makanya tidak heran kalau sampai sekarang jenggot atau brewok menjadi tren fesyen yang menarik kaum Adam buat menumbuhkannya untuk menarik lawan jenis. Kepopuleran aksesori alami para pria ini tentunya tidak muncul tanpa alasan, lho. Kaum Hawa mempunyai berbagai pendapat tentang jenggot yang harus para lelaki ketahui supaya mereka tidak salah dalam bergaya.

Nah, berikut ini alasan-alasan yang membuat wanita bertekuk lutut pada pria-pria berjenggot.

1. Terlihat Lebih Jantan dan Maskulin

Untuk terlihat jantan, jenggot atau brewok dimafaatkan para pria sebagai alat utama. Ada anggapan yang mengatakan bahwa kumis dan brewok membuat kemaskulinan seorang lelaki bertambah daripada ketika wajah mereka bersih dari keberadaan rambut. Kalau kalian belum tahu, beberapa wanita menyukai pria yang taat terhadap aturan, sekaligus liar dan jenggot akan menunjang hal tersebut.

Loading...

2.Sensasi Ciuman yang Lebih Sensual

Ingin memberikan sensasi ciuman yang berbeda dan sensual kepada pasangan? Tumbuhkanlah jenggot atau brewok, karena aksesori ini dinilai mampu membuat kaum Hawa lebih menikmati sesi intim tersebut. Menurut mereka, rasa geli serta menyenangkan yang ditimbulkan dari sentuhan rambut-rambut tipis itu mampu membuat mereka nyaman saat berciuman.

BACA JUGA  Lagi Cari Jodoh? Klub Kencan Ini 'Tawarkan' Gadis-gadis Cantik Ukraina Lho!

3. Media Elusan yang Menyenangkan

Mungkin ini terdengar aneh, tapi nyatanya beberapa wanita suka mengelus janggut atau brewok pria karena terasa menyenangkan bagi mereka. Nah, hal tersebut dikarenakan kaum Hawa tidak memiliki kemampuan untuk menumbuhkan brewok pada wajah mereka. Jadi, manfaatkan jenggot untuk membuat mereka semakin betah bersama kalian.

4. Menimbulkan Rasa Nyaman dan Hangat

Menumbuhkan jenggot yang cukup lebat akan menghangatkan bagian bawah wajah hingga ke sekitar leher seorang pria. Sensasi tadi rupanya dapat kalian bagi juga kepada pasangan. Pasalnya, beberapa wanita mengaku merasa nyaman dan hangat saat kulit mereka bersentuhan dengan brewok. Hal ini akan membuat hubungan kalian semakin mesra dan lengket.

5. Memenuhi Fantasi dan Khayalan Wanita

Seperti halnya pria yang menginginkan wanita bertubuh proposional dan berparas rupawan, kaum Hawa juga mempunyai fantasi untuk pasangannya. Bukan hanya berbadan tegap dan kekar, mereka juga ingin menjalin hubungan serius dengan pria berjenggot. Kesan cool dari brewok tadi tentunya akan memenuhi fantasi yang mereka dambakan sejak lama.

BACA JUGA  ​Lakukan Cara Sederhana ini Untuk Pasangan Kamu

6. Terkesan Lebih Bijaksana dan Matang

Selain lambang kejantanan, jenggot juga memberi kesan matang dan bijaksana bagi pria. Hal tersebut bisa dikarenakan potret-potret bangsawaan atau keluarga kerajaan tempo dulu yang berhiaskan kumis dan jenggot panjang pada wajah mereka. Lantas, anggapan tersebut berlangsung sampai sekarang, walau mungkin kenyataannya bisa saja berbeda.

7. Menciptakan Aura Seksi dan Misterius

Ternyata ada banyak kesan yang dapat ditimbukan jenggot, ya. Sebagian wanita menganggap rambut di bagian wajah menimbulkan aura seksi sekaligus misterius yang membuat mereka semakin penasaran. Hal ini dapat dimanfaatkan para pria untuk menarik perhatian mereka. Namun jangan terlalu dibuat-buat atau mereka malah menjauh dan kabur.

Tujuh alasan tadi mungkin tidak berlaku bagi segelintir wanita, karena ada juga yang menganggap pria klimis lebih keren dibandingkan pria berjenggot. Meski begitu, jangan cepat berkecil hati. Jadikan jenggot sebagai aksesori yang dapat menunjang gaya keseharian kalian. Pastikan juga brewok tersebut terasa nyaman pada wajah kalian dan jangan lupa dirawat agar senantiasa bersih.

BAGIKAN