Cinta memang kadang bikin ribet sendiri. Saat kamu sudah sayang sama dia dan ternyata dia memutuskan untuk mutusin kamu. Rasanya kamu akan merasa sakit hati dan mau bunuh diri saja. saat inilah waktu kamu menyibukkan diri agar lupa sama si dia. Beberapa kesibukanpun kamu lakukan untuk melupakan rasa sakit hati dan nangis yang tak kunjung selesai.

Hari-harimu jadi lebih menyeramkan dari biasanya, makan dan minumpun sudah tak berselera. Cuma satu yang ada dipikiran kamu ngurung diri di kamar sendiri. Tapi, saat perasaan sedih sudah berkurang ternayata mantan ngajak balikan. Disitulah kamu harus berpikir beberapa kali sebelum kamu mengeluarkan keputusan dengan menjawab iya atau tidak. Yang pasti di dunia ini banyak cowok yang lebih baik dan perfect dari dia. udah mutusin terus mau ngajak balikan. Coba deh kamu pertimbangkan banyak hal sebelum kamu memberikan keputusan kepadanya.

1. Alasan Pernah Putus

Loading...

Kamu harus mikirin alasan kenapa kamu sama si dia pernah putus. Mungkin karena kamu yang posesif, dia yang gak bisa nahan LDR sama kamu, fokus kejar target, gak direstuin orang tua atau perbedaan agama kamu dan dia. Semua alasan itu harus kamu pikirkan, mungkin ada celah untuk kamu juga ingin balikan sama dia.

Tapi kalo alasannya dulu dia pernah punya selingkuhan, saya saranin jangan pernah mau balikan lagi deh, karena tidak menutup kemungkinan dia akan mengulangi kesalahan yang sama lagi. Tapi semua tergantung dan kembali pada dirimu sendiri, mungkin saja kamu sudah memaafkan dan masih sayang sama dia atau mungkin ada alasan tertentu untuk membuat kamu kembalik sama dia.


Loading...

2. Mantan Terlihat Lebih Cakep

Menurut pengalaman banyak remaja yang sudah putus, lalu dia atau kamu terlihat lebih cakep saat sudah jadi mantan. Rasanya penyesalan dulu pernah mutusin hadir dalam benak kita dan dia akan mencoba hubungi kamu untuk ngajak balikan. Nah, yang harus kamu perhatikan jika kamu pada posisi seperti ini kamu harus memperhatikan sifat dan sikapnya apa dia udah berubah apa belum. Bukan hanya penampilan yang tiba-tiba terlihat lebih keren dari biasanya.

3. Nggak Punya Pacar atau Gebetan Sekian Lamanya

Alasan ini akan memudahkan kamu untuk menerima dia karena sejak kamu putus sama dia kamu haus akan rasa cinta dan pasti flashback hubungan kamu sama dia dulu. Sehingga kamu akan gampang nerima ajakan balikan mantan. Hal ini juga beda tipis kalo kamu juga belum move on sampe sekarang. Karena ada banyak kemungkinan-kemungkinan kamu akan menerima kehadiran dia kembali. Misalnya kamu rindu akan kenangan kamu sama dia dulu.

4. Dia Masih Punya Rasa

Selama kalian putus, bisa jadi dia masih punya perasaan sama kamu. Hal ini dibuktikan saat dia sering hubungi kamu hanya sekedar untuk cerita hal yang tidak penting atau nanyain kabar kamu. Itu tidak jadi masalah selama dia belum punya gebetan baru atau pernah berhubungan wanita lain selain kamu. Jika alasan ini yang ada temukan dalam kasus percintaan masa mudamu, berarti kamu aman dan dia benar-benar masih menjadikanmu prioritasnya dan jangan sia-siakan dia dalam hidupmu.

5. Gebetan Dia

Kamu harus tau jumlah gebetan atau alasan kenapa dia juga putus dengan gebetannya setelah putus dari kamu. Atau jangann-jangan dia minta balikan karena dia ingin selingkuh denganmu dari gebetan barunya. Wah, hal ini perlu dihindari jangan sampai kamu menyakiti wanita lain dengan perselingkuhan itu.


Loading...
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here