Seperti ini alasan mengapa pasangan mesra tak pamer di medsos, banyak sekali pasangan muda yang saat ini sedang menjadi artis di dunia maya. Saat ini ketergantungan internet khususnya media sosial bagi semua kalangan di Dunia memang menjadi suatu masalah tersendiri bagi Dunia. Internet memang sesuatu teknologi yang memang selalu diperbaharui dengan sistem yang apik serta tatanan yang semakin lengkap.

Namun media sosial atau internet yang melaju keras tanpa haluan akan memberikan dampak yang buruk terhadap kehidupan sosial di dunia nyata. Banyak mereka yang hancur akibat media sosial. Mulai dari permusuhan., berita hoax yang saat ini sedang trend serta banyak sekali penyalagunaan internet yang lainnya termasuk dalam dunia percintaan. Menurut sebuah studi kegagalan rumah tangga yang saat ini marak terjadi akibat dari peran media sosial yang menghantui pasangan.

Media sosial menjadi salah satu pemicu perceraian akibat kata-kata mesra, perselingkuhan dengan orang yang tidak dikenal serta pornografi yang muncul lewat media sosial. Namun kamu perlu sekali mengetahui seperti ini alasan mengapa pasangan mesra tak pamer di medsos. Hal ini sangatlah baik apabila kamu juga mengetahui kunci kesuksesan dalam berhubungan supaya makin langgeng.

BACA JUGA  5 Tanda Hubungan Kamu Akan Segera Berakhir
Loading...
  1. Pasangan yang tak pamer di media sosial menandakan lebih dewasa.

Pasangan yang langgeng memang kebanyakan mereka yang tidak mengumbar banyak kemesraan di sosial media. Pasangan ini merupakan pasangan dewasa yang sudah memiliki komitmen bahwa cinta tidak untuk di umbar-umbar. Pasangan yang dewasa memanglah mereka yang lebih memasang foto sosial media mereka mengenai hobi mereka, hal kesenangan mereka, keluarga atau yang lain di luar pacar.

Mereka hanya sesekali foto bersama bahkan dengan banyak orang ketika bersama pacar mereka. Hal ini akan meminimalisir seseorang bersifat iri dengan kemesraan kalian, karena kalian tidak tahu siapa saja yang akan melihat foto-foto kalian.

  1. Tidak suka mengundang komentar orang.

Mereka beralasan bahwa ketika mereka tidak mengumbar status, foto, video dan sebagainya tentang kemesraan di sosial media karena mereka tidak suka di beri banyak komentar orang. Namanya suatu hubungan pastinya ada yang pro dan kontra, mereka lebih menikmati hidup mereka berdua dengan kemesraan yang mereka ketahui sendiri daripada diumbar dan mengumbar komentar orang lain.

  1. Mereka berpendapat terlalu alay mengumbar di sosmed.

Mereka berpendapat bahwa hanya pasangan ABG yang terlalu mengumbar kemesraan di media sosial karena memang pada prinsipnya anak remaja memiliki ketertarikan yang luas kepada dunia maya. Bahkan mereka berkecenderungan untuk mengingkan perhatian dari orang lain yang juga di dunia maya.

  1. Mereka beranggapan bahwa banyak hal yang lebih penting.

Kebanyakan pasangan yang mesra tetapi tidak mengumbar di sosmed karena mereka beranggapan banyak hal yang lebih penting harus dikerjakan daripada mengumbar kemesraan di sosmed yang ujung-ujungnya membawa keirian bagi mereka yang jomblo (hehehe). Untuk itu mereka lebih sibuk dengan karir mereka dan menganggap sosmed hanyalah tempat persinggahan semata untuk bisnis atau untuk enjoy aja.

  1. Kebanyakan pasangan mesra yang mengarah ke jenjang yang lebih serius.

Pasangan mesra tanpa mengumbar di medsos mereka beranggapan bahwa mereka ingin menjadi pasangan yang serius dan mereka beranggapan mengumbar ke sosmed akan memalukan jika ternyata putus. Mereka lebih akan memperlihatkan ketika sudah menikah atau jenjang yang serius.

BACA JUGA  Mantan Ngajak Balikan? Pikir-pikir Dulu Sebelum Kamu Setuju

Itulah alasan mengapa pasangan mesra tak pamer di medsos. Semoga bermanfaat bagi kamu.

BAGIKAN