Ini alasan mengapa cewek tembem itu layak menjadi pendamping, banyak sekali bentuk muka  perempuan yang menjadi salah satu keistimewaan bagi perempuan. Cewek merupakan makhluk yang benar-benar sempurna dengan parasnya yang indah. Di Dunia ini anggapan cewek cantik atau cewek jelek sebenarnya tidak ada. Bahwa perlu diketahui semua wanita cantik, setiap tubuhnya memiliki daya tarik tersendiri selain itu wanita juga memiliki keistimewaan sendiri.

Mungkin bagi dirinya hidung pesek, pipi tembeb atau cabi, tubuh pendek, kulit gelap merupakan momok bagi wanita khususnya wanita di Indonesia, namun perlu diketahui menurut wanita atau laki-laki eropa atau berkulit putih begitu wajah dan tubuh wanita Indonesia sangatlah mempesona.  Senyumnya serta bagaimana dia memperlakukan orang lain membuat banyak bule yang suka dengan wanita Indonesia. Hal yang perlu dibahas kali ini mengenai alasan mengapa cewek tembem itu layak menjadi pendamping.

Bicara mengenai wanita pasti sering mendengar bahwa wanita dengan pipi yang tembem rata-rata tidak percaya diri atau mereka ingin membuat wajahnya tampak tirus. Hal itu karena mereka beranggapan pipi yang tembem atau cabi menyimpan banyak lemak dan membuat mereka merasa tidak percaya diri karena terlihat gemuk.

BACA JUGA  Kayak Ngelamar Kerja, Cowok Ini “Nembak” Cewek Pakai CV
Loading...

Namun saat ini kamu perlu mengetahui bahwa wanita dengan pipi tembem merupakan wanita yang aktif, ceria mempunyai banyak pesona yang benar-benar patut kamu pertimbangkan ketika menolak atau menjauhi gadis tembem. Berikut alasan-alasan mengenai wanita pipi tembem dapat menarik hati kamu.

  1. Wanita pipi tembem terlihat lebih awet muda.

Anda pastinya akan beruntung ketika memiliki sosok pendamping hidup wanita yang berpipi tembem, karena wanita dengan pipi tembem biasanya lebih terlihat awet muda selain itu pipinya yang tembem akan selalu membuat dia seakan bahagia. Kamu sebagai laki-laki pasti akan merasakan kesenangan tersendiri ketika melihat istrimu atau pacar mu awet muda karena pipinya yang cabi.

  1. Kamu bakalan sering jahilin pipinya.

Keberuntungan memiliki wanita cabi menjadi pendamping hidupnya adalah kamu bakal ngerasain jahilin pipinya yang begitu besar seperti bakpao. Walaupun sebenarnya sakit ketika di cubit atau mungkin dibelai. Tapi hal ini akan menambah kemesraan kamu dengan pasangan. Wanita cabi memang menggoda, bahkan ketika marahpun cukup membelai pipinya pasti mereka akan cepat luluh.

  1. Cewek tembem penuh kasih sayang.

BACA JUGA  Kenalan Sama Cowok Ganteng di Dunia Maya, Gadis Cantik Ini Apes

Menurut beberapa studi bahwa cewek tembem penuh dengan kasih sayang ini memang banyak benarnya. Kebanyakan cewek tembem memerlakukan pasangannya dengan lemah lembut dan baik. Mereka cenderung akan memberikan kasih sayang dan kesetiaan yang tinggi terhadap pasangannya. Namun disini yang dimaksud adalah cewek tembem pipinya saja ya.

  1. Cewek tembem memiliki humor yang tinggi.

Kamu perlu mengetahui beberapa cewek tembem memang memiliki selera humor yang tingg sepertihalnya Aci seorang komika yang memiliki pipi tembem, Mumu gomes yang merupakan pelawak dengan pipi cabi serta masih banyak lagi. Bagi mereka hidup adalah humor yang penuh dengan keceriaan. Untuk itu memang pantas dijuluki cewek tembem penuh humor.

  1. Cewek tembem bukanlah cewek penggoda.

Rata-rata pipi yang chubby tidak akan menarik perhatian banyak lawan jenis, kebanyakan laki-laki suka cewek tirus. Namun anda perlu berbangga hati karena pasangan kamu bukanlah pasangan yang gampang digoda laki-laki dan hanya kamu penggoda sejatinya.

Itulah alasan mengapa cewek tembem layak jadi pendamping, semoga bermanfaat bagi kamu dan semakin yakin dengan pasangan kamu.

BAGIKAN