“We are what we repeatedly do. Excellence, then, is not an act, but a habit.”
Aristotle

Sukses adalah perbaikan diri yang pada kenyataannya adalah perjalanan panjang dari sebuah langkah-langkah kecil. Kebiasaan kecil itu kita ulangi hari demi hari, minggu demi minggu dan tahun demi tahun untuk mencapai sebuah tujuan. Kebiasaan kecil yang telah mengubah kami menjadi siapa kita hari ini juga bisa menentukan siapa kita akan menjadi di masa depan.

Berikut adalah 7  kebiasaan luar biasa beberapa manusia yang memiliki nama besar yang pernah hidup.

Loading...

Dr. Martin Luther King, Jr

Dr Martin Luther King, Jr adalah salah satu pemimpin Amerika terbesar abad ke-20. Seorang pemimpin hak-hak sipil, pemimpin agama, dan pemimpin Afrika-Amerika. King mulai dikenal orang karena pidatonya yang berjudul i-have-a-dream pada bulan Maret tahun 1963 di Washington


Loading...

“Aku katakan pada mu hari ini, temanku. Meskipun kita menghadapi kesulitan hari ini dan besok, aku masih punya mimpi. Ini adalah mimpi yang berakar dari dalam mimpi Amerika Serikat.”

Impiannya adalah tidak kurang dari persamaan ras, sesuatu yang tampaknya jauh terwujud pada waktu itu. Pidato visioner King secara luas dianggap sebagai salah satu pidato terbaik dalam sejarah Amerika, membantu Afrika-Amerika menempatkan kesetaraan ras di atas agenda politik yang akhirnya menyebabkan Undang-Undang Hak Sipil pada tahun berikutnya.

Mengapa Anda harus melakukannya!
Kemampuan berpikir visioner memungkinkan kita untuk melihat masa lalu status quo kita. Hal ini memungkinkan kita untuk melihat kondisi saat ini masa lalu dan keterbatasan. Melalui visi yang kuat kita bisa bermimpi, membuat dan mewujudkan apa yang belum ada. Pernyataan misi pribadi Anda akan memiliki arah dan fungsi motivasi. Ini akan membantu Anda fokus pada kegiatan-kegiatan yang harus Anda lakukan di masa sekarang untuk mencapai keadaan masa depan yang diinginkan kesuksesan.

Salah satu suara yang paling terkenal dan paling dihormati pada pemikiran visioner adalah Napoleon Hill. Hill menghabiskan lebih dari 20 tahun meneliti prestasi dan kebiasaan orang-orang sukses dalam bisnis, datang ke kesimpulan bahwa jalan menuju sukses dimulai dalam pikiran Anda. Anda akan menjadi apa yang Anda percaya Anda, akan menjadi nyata! Jika Anda belum melakukannya, saya sangat mendorong Anda untuk membaca dan mempelajari bukunya Think and Grow Rich. Ini salah satu buku yang paling kuat yang pernah ditulis.

Bill Gates

Sebagai tamu di acara talk show terkenal Larry King, Bill Gates membuka tentang tiga faktor kunci sukses. Selain memiliki visi yang jelas dan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, faktor keberhasilan penting lain adalah untuk mengambil tindakan besar dan segera. Atau dengan kata dalam kata-kata Bill Gates:

“Bila Anda menemukan tindakan ide yang baik di atasnya, segera.”

Dalam bisnis, keberhasilan sering ditentukan oleh mengubah ide menjadi tindakan sebelum pesaing Anda. Sebagai pendiri dan presiden Microsoft, Gates merevolusi industri komputer. Hari ini ia secara konsisten peringkat dalam daftar Forbes dari terkaya di dunia orang-jadi dia jelas tahu apa yang ia bicarakan.

Mengapa Anda harus melakukannya!

Dalam kehidupan kita, kita semua disajikan dengan berbagai ide dan peluang yang menjanjikan. Banyak dari mereka bisa membawa kita ke kekayaan dan pemenuhan diri. Mereka bisa membantu kami melarikan diri perusahaan 9-to-5.

Namun, kebanyakan orang, bahkan ketika mereka secara aktif mengakui bahwa mereka memiliki ide bagus, tidak melakukan apa-apa dengan itu. Kebanyakan orang hanya takut untuk mengambil tindakan, atau mereka hanya terlalu malas untuk menindaklanjuti impian mereka. Kebanyakan orang lebih suka tinggal di zona kenyamanan mereka. Namun, mereka semua suka membaca buku-buku seperti ini dan terinspirasi oleh orang-orang yang mengambil tindakan besar dalam hidup mereka.

Jika Anda bermimpi kehidupan yang lebih baik, Anda akan lebih baik mengambil tindakan! Sekarang!

Jerry Seinfeld

Siapa yang melakukannya? Jerry Seinfeld
Asli New York ini memulai karirnya sebagai seorang pelawak stand-up sebelum ia berpaling ke akting, memainkan versi semi-fiksi dari dirinya dalam sitkom Seinfeld. Sebagai komik tur Seinfeld menemukan metode jangan putuskan rantainya untuk produktivitas yang lebih. Tekniknya memungkinkan dia untuk menjadi komedian yang lebih baik dan untuk menulis lelucon yang lebih baik.

Sama seperti Stephen King, Seinfeld berubah menulis menjadi kebiasaan sehari-hari. Dia menggunakan sistem kalender yang unik untuk memotivasi dan menekan dirinya untuk menulis, bahkan ketika ia tidak merasa seperti itu. Yang ia butuhkan adalah kalender dinding besar dan spidol merah besar. Untuk setiap hari ia berhasil mengikuti kebiasaannya menulis, ia menempatkan X merah besar lebih dari hari itu.

“Setelah beberapa hari, Anda akan memiliki rantai. Terus berjuang dan rantai akan tumbuh lagi setiap hari. Anda akan suka melihat rantai itu, terutama ketika Anda mendapatkan beberapa minggu di bawah ikat pinggang Anda. satunya pekerjaan Anda berikutnya adalah untuk tidak memutuskan rantai. “

Mengapa Anda harus melakukannya!
Teknik produktivitas Seinfeld dapat digunakan untuk hampir setiap kebiasaan, dari menulis untuk berolahraga, dari diet untuk berhenti kecanduan. Tindakan sehari-hari membangun kebiasaan. Sukses adalah hasil dari serangkaian panjang langkah sederhana. Tidak melanggar rantai selama beberapa hari akan memberikan momentum dan motivasi untuk melanjutkan dan tidak berhenti. Hari berubah menjadi minggu, minggu berubah menjadi bulan. Anda dapat menggunakan kalender dinding seperti Seinfeld, atau aplikasi mobile.

Albert Einstein

Siapa yang melakukannya? Albert Einstein
Jika orang diminta untuk nama orang terpandai mereka tahu, nama Einstein kemungkinan besar akan menjadi jawaban yang paling umum. Pria kelahiran Jerman bernama Albert Einstein ini mengembangkan teori grand relativitas (e = mc ²), landasan fisika modern. Pada tahun 1921 ia memenangkan Hadiah Nobel untuk fisika, menghormati penjelasannya tentang efek fotolistrik.

Dia dianggap sebagai ilmuwan paling berpengaruh pada abad ke-20. Dia penuh semangat ingin tahu tentang misteri ilmu pengetahuan. Dia juga seorang filsuf besar, dan pemimpin moral, yang telah menulis ratusan buku dan artikel.

“Saya tidak punya bakat khusus. Saya hanya bersemangat ingin tahu. “

Mengapa Anda harus melakukannya!
“Kenapa?” Sebuah pertanyaan sederhana kedua orang tua dan guru sama-sama takut untuk mendengar. Sebuah pertanyaan banyak telah berhenti bertanya di beberapa titik dalam perjalanan mereka untuk menjadi dewasa. Namun, terus-menerus mengikuti rasa ingin tahu Anda adalah sesuatu yang menawarkan banyak manfaat. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang penasaran lebih bahagia. Mereka juga cenderung lebih mencapai dan sukses dalam hidup. Curiosity dapat memperluas empati, dan dengan demikian memperkuat hubungan sosial.

Arnold Schwarzenegger

Siapa yang melakukannya? Arnold Schwarzenegger

The Schwarzenegger kelahiran Austria mulai mengangkat beban pada usia lima belas. Saat itulah ia memutuskan untuk menjadi binaragawan. Lima tahun kemudian ia memenangkan gelar Mr Olympia, penghargaan paling bergengsi dalam olahraga nya. Dia telah memenangkan tujuh kali! Setelah karir binaraganya, Arnold pindah ke Amerika dan memutuskan untuk menjadi seorang aktor.

Meskipun semua keraguan dari kritikus, dan aksen yang kuat, ia menjadi salah satu bintang film dibayar tertinggi pada dekade terakhir. Bagi banyak orang, ia adalah bintang laga terbesar Hollywood. Dia kemudian memutuskan untuk pindah ke politik, hanya untuk menjadi Gubernur California.

Dia menguasai kemampuan untuk bekerja ekstra dalam kehidupan awalnya, angkat beban, dan menerapkan konsep ini untuk semua bidang lain dari kehidupan profesional juga.

“Terakhir tiga atau empat repetisi adalah apa yang membuat otot tumbuh. Daerah ini nyeri membagi juara dari orang lain yang tidak juara. Itulah yang kebanyakan orang kekurangan, memiliki keberanian untuk pergi dan hanya mengatakan mereka akan pergi melalui rasa sakit apa pun yang terjadi.”

Mengapa Anda harus melakukannya!

Akan ekstra sulit. Hal ini membutuhkan orang untuk keluar dari zona kenyamanan mereka. Namun, kemampuan untuk mendorong melalui batas Anda yang memisahkan hebat dari Joes rata-rata. Akan ekstra akan memisahkan Anda dari yang lain.

Kebiasaan ini dapat diterapkan untuk berbagai bidang dalam kehidupan Anda, dari tempat kerja Anda ke gym. Jika Anda ingin terlihat baik telanjang, mendorong tubuh Anda untuk bekerja ekstra. Jika Anda ingin benar-benar unggul dalam bisnis, sekolah, dan kehidupan, bekerja ekstra. Memberikan orang-orang di sekitar Anda-Anda pelanggan, tim Anda, keluarga Anda, dan teman-teman-lebih dari yang mereka harapkan, dan Anda akan dihargai dengan loyalitas, arahan, kesempatan dan uang sebagai imbalan.

Charlie Chaplin

Siapa yang melakukannya? Charlie Chaplin

“Satu hari tanpa tawa adalah satu hari yang terbuang sia-sia.”

Sir Charles “Charlie” Spencer Chaplin menghabiskan seluruh kehidupan profesionalnya mencoba untuk membuat orang tertawa, dan dia masih tidak, bahkan sampai hari ini. Dia menjadi ikon melalui nya persona di layar dan penggambaran The Little Tramp. Karirnya berlangsung tidak kurang dari 75 tahun, produktif dia Oscar kehormatan pada tahun 1971, enam tahun sebelum kematiannya di Swiss pada akhir tahun 1977.

Mengapa Anda harus melakukannya!

Tertawa adalah salah satu perasaan terbaik di dunia. Tidak hanya itu menyenangkan, itu juga sangat menular. Tapi tidak seperti kebanyakan hal menular, tawa datang dengan jumlah besar manfaat kesehatan untuk pikiran dan tubuh Anda.

Tertawa adalah salah satu cara tercepat, termurah, dan paling efektif untuk mengalahkan stres. Ini mengurangi hormon stres dan melepaskan endorfin imbalan. Endorfin adalah merasa-baik alami bahan kimia tubuh. Dosis yang baik tawa juga akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membuat tubuh Anda lebih tahan terhadap penyakit.

Tertawa melindungi jantung Anda. Hal ini meningkatkan fungsi pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah, yang akan membantu tubuh Anda untuk melindungi diri terhadap penyakit kardiovaskular, bahkan serangan jantung. manfaat lebih lanjut dari memiliki tertawa yang baik meliputi: perbaikan suasana hati, relaksasi otot dan hubungan sosial yang kuat.

Sekarang pergi ke depan dan tersenyum, dan mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang yang menyenangkan.

Isaac Newton

Siapa yang melakukannya? Isaac Newton

Sir Isaac Newton adalah seorang kelahiran Inggris fisikawan, matematikawan, ahli astronomi, filsuf alam, alkemis, dan teolog. Dia pasti salah satu orang yang paling berpengaruh dalam sejarah dunia. Bukunya yang terkenal Principia, yang diterbitkan pada tahun 1687, mungkin buku ilmu pengetahuan yang paling penting yang pernah ditulis. Ini menggambarkan gravitasi universal, dan tiga hukum gerak, topik yang mendominasi pandangan ilmiah alam semesta di abad-abad berikutnya.

Selain itu, ia juga membangun teleskop yang pertama, mengembangkan teori warna, dirumuskan hukum empiris pendinginan, mempelajari kecepatan suara, dan berjalan pada daftar. Selain hidup ditujukan untuk ilmu pengetahuan, ia juga sangat religius. Dia juga seorang pria yang memahami pentingnya membangun hubungan yang berkualitas dengan orang lain.

“Kami membangun terlalu banyak dinding dan tidak cukup jembatan.”

Mengapa Anda harus melakukannya!

Apakah Anda tahu Bronnie Ware? Tapi itu layak mendengarkan apa yang dia katakan. Ware adalah perawat Australia yang menghabiskan bertahun-tahun bekerja di perawatan paliatif, merawat pasien di minggu-minggu terakhir hidup mereka. Ware telah dikumpulkan dan diterbitkan epiphanies sekarat mereka dalam buku laris The Lima Menyesal dari Sekarat.

Menurut buku itu, orang memperoleh kejelasan yang luar biasa dari visi karena mereka mendapat dekat dengan kematian. Ketika dia bertanya kepada mereka tentang penyesalan mereka dan merindukan kesempatan dalam hidup, tema umum muncul lagi dan lagi. Salah satunya adalah keinginan bahwa mereka telah tinggal dalam berhubungan dengan teman-teman mereka.

“Sering kali mereka tidak akan benar-benar menyadari manfaat penuh dari teman-teman lama sampai minggu mereka mati dan itu tidak selalu mungkin untuk melacak mereka. Banyak telah menjadi begitu terjebak dalam kehidupan mereka sendiri bahwa mereka telah membiarkan persahabatan emas lewat selama bertahun-tahun. Ada banyak penyesalan yang mendalam tentang tidak memberikan persahabatan waktu dan usaha yang mereka pantas. Semua orang merindukan teman-teman mereka ketika mereka sedang sekarat. ”

Sekarang Anda masih punya waktu untuk meruntuhkan dinding, dan membangun jembatan. Lakukan, sebelum terlambat!


Loading...
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here