Sungguh malang nasib yang menimpa pelatih singa yang sedang menunjukan aksinya di depan penonton sirkus. Pertunjukan yang tadinya menghibur, seketika itu berubah menjadi horor pada pelatih tersebut. Pada video yang beredar, sebelumnya tidak ada intimidasi pelatih pada singa tersebut.

Kejadian bergitu cepat, sang pelatih yang santai menghadapi singa-singa liar tersebut, seketika itu juga diserang oleh seekor singa sambil mengaum. Penonton pun berteriak ketakutan, perempuan asisten pelatih itu berusaha mengusir si raja hutan itu agar tidak menyerang si pelatih.

BACA JUGA  Cari Jalan Pintas, Wanita Ini Malah Terperosok Lumpur

Bergerak cepat, para crew yang sejak awal pertunjukan berada di pinggir panggung, dengan cepat berlari menuju singa yang hilang kendali tersebut sambil mengalihkan perhatian dan menyemprotkan air agar singa tersebut mau pergi.

Loading...

Pertunjukan pun seketika berubah di luar skenario, setelah singa tersebut menghindari pelatih sambil memukul-mukul tongkat, singa tersebut tetap mengaum seperti melawan. Lalu suasana menjadi lebih horor! Singa-singa lain ikut menyerang pelatih nahas itu!

BACA JUGA  Ini Meme Kocak Pemain Timor Leste , Filipe Oliveira

Tapi kejadian itu tak sampai lama, crew kembali menyemprotkan air. Bagaimana selanjutnya? Lihat video di bawah ini ya!

BAGIKAN