Down Syndrome adalah kelainan genetik yang diidentifikasi pada tahun 1862. Orang-orang yang menderita down syndrome sering memiliki cacat fisik dan intelektual yang mengeksposnya pada masalah kesehatan lainnya seperti sistem kekebalan tubuh lemah, epilepsi, leukemia dan banyak risiko lainnya.

Kamu akan terkejut mengetahui bahwa kelainan ini tidak terbatas hanya pada manusia, banyak spesies hewan juga harus mengatasinya. Tapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak menggemaskan.

Ini adalah beberapa gambar hewan yang memiliki sindroma bawah yang benar-benar membuat Anda kagum akan keindahan dan kelucuannya.

Loading...
BACA JUGA  Pembersih Wajah Untuk Kulit Berminyak

Kucing yang lucu!

Seperti yang bisa Anda lihat, mata Otto sedikit lebih jauh dari biasanya, yang merupakan ciri fisik paling umum pada pasien down syndrome.

 

Paus putih yang bersahabat

Paus ini didiagnosis dengan down syndrome setelah terlihat berinteraksi dengan manusia, yang agak aneh untuk seekor paus.

 

Kuda yang cantik!

Bahkan kuda pun terkena penyakit ini. Kuda ini masih bisa menangkap banyak perhatian karena kelucuannya.

Money ini lucu juga

Monyet ini terlihat sangat berbeda dari monyet lainnya, namun tetap terlihat lebih manis.

Domba paling lucu bila dibandingkan dengan yang lainnya.

Kamu dengan sangat mudah membedakan domba ini dengan kawanannya.

BACA JUGA  Begini Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

Keledai yang bersahabat

Meskipun keledai ini terlihat sama bodohnya dengan yang ada di Shrek, dia juga menderita penyakit genetik.

Jerapah yang lucu!

Perubahan pada wajah jerapah ini cukup mudah dikenali, siapa pun dapat mengatakan bahwa mereka menderita sindroma bawah.

Kenny si Raja Hutan berwarna putih

Kenny adalah seekor harimau putih yang sangat indah dengan mata biru, namun ia meninggal karena kanker pada tahun 2008 setelah beberapa tahun mengidap down syndrome.

 

 

BAGIKAN