Penyanyi Maia Estianty mendadak mengunggah fotonya bareng mantan suaminya, musisi Ahmad Dhani di akun medsos Instagramnya. Di situ, Maia dan Dhani mengapit Jalaludin El Rumi, anak kedua hasil pernikahan mereka yang mengenakan toga kelulusan.

El diketahui baru saja menyelesaikan studinya di SMA Bakti Mulya 400, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Loading...

“Congratulation once again !!!! @elelrumi
#maiaestianty #diarymaia #elrumi #graduation #happygraduation,” tulis Maia di caption.

Unggahan Maia langsung diserbu komentar netizen. Kebanyakan berkomentar soal posenya bersama Ahmad Dhani. Malah, ada beberapa yang sengaja menyindir Mulan Jameela, istri Dhani.


Loading...

@cerluleslun menulis, “Pakde kalo bersanding sama Mbak Maia auranya berwibawa ya.. kalo lagi sama cireng bus** malah kayak gembel.”

@nanda.jutek.319 menambahkan, “Wah bunda Maia hati-hati yang sana ngiri ntar, wkkkkk.”

Dilanjutkan @jillystucky, “Selalu suka sama foto ini. Karena yang saya tahu Dhani itu Maia, Maia itu Dhani.”

“Andai tak ada Valakor, mungkin bahagianya dari dulu sampai sekarang tak berubah,” tulis @tokosekar15.

Ahmad Dhani sebelumnya memposting foto resepsi pernikahannya dengan Maia Estianty ke akun Instagram belum lama ini. Foto itu sempat memancing rumor Dhani sedang merindukan sang mantan. Waktu itu, Dhani membantah isu yang berkembang. Rupanya, alasan Dhani mengunggah foto tersebut karena ingin orang tahu bagaimana wajah Maia tempo dulu.

“Orang kan nggak banyak lihat foto wajahnya Maia zaman dulu, jadi saya posting,” kata Dhani usai merayakan ulang tahun putrinya, Safeea di kediamannya Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dhani bilang dirinya menemukan foto itu saat sedang beres-beres rumah. Selain foto, dia juga menemukan surat SP3 kasus KDRT yang dilaporkan Maia terhadapnya.

“Saya nemu asli (SP3), dulukan saya pernah dilaporin sama Maia, terus nemu lagi sertifikat tiga anjing saya. Padahal pembantu saya sudah cariin tapi nggak ketemu,” ujarnya.

Di foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Dhani-Maia tampak bersanding di pelaminan. Foto itu diambil saat mereka menikah tahun 1996, Dhani dan Maia tampak memakai setelan adat Jawa khas dengan keris. Keduanya mesra diapit orangtua Dhani, almarhum Eddy Abdul Manaf dan Joyce Theresia Pamela Kohler.

Sementara Mulan menanggaoi enteng foto tersebut. Foto itu bukan sesuatu yang mesti masalahkan, Apalagi, sampai mengusik keharmonisan rumah tangganya.

“Ya kenapa? nggak ada masalah. Itu bagus karena bagian hidup mas Dhani,” ucap Mulan di Lippo Mall Kemang.

“Saya juga punya masa lalu. Dan saya nggak mau Mas Dhani nggak suka sama masa lalu saya,” lanjutnya.


Loading...
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here