Sheila Marcia masih harus menjalani perawatan intensif pascakecelakaan lalu lintas di tol Grogol-Cawang, Sabtu (6/5/2017). Janda beranak tiga itu lebih beruntung dari sahabatnya, Vanesha yang masih belum juga siuman.

“Dalam perawataan intensif. Vanesha masih belum sadar,” kata Eri, manajer Sheila.

Loading...

Sheila kini sudah dipindahkan ke ruang rawat, sementara Vanesha masih berada di ruangan Intensive Care Unit (ICU) RS Medistra, Tebet, Jakarta Selatan.

“(Sheila) Sudah bisa diajak komunikasi,” tambah sang manajer.


Loading...

Karena kondisinya yang belum memungkinkan, Sheila belum dibolehkan dijenguk. Dokter hanya mengizinkan keluarga dan kerabat dekat untuk menengok.

Sheila Marcia dan sahabatnya, Vanesha diketahui mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, (Sabtu (6/5/2017). Mobil Jonda Jazz yang dikendarai Vanesha rusak parah di bagian depan karena menabrak kendaraan yang berada di depannya.

Peristiwa yang nyaris merenggut nyawa Sheila tersebut terjadi Sabtu pagi di Jalan Tol Grogol-Cawang arah timur, tepatnya di Km 6+700, seberang Hotel Sultan, Semanggi, Jakarta Selatan.

Keprihatinan atas musibah yang dialami Sheila juga datang dari penyanyi Anji eks “Drive”. Minggu (7/5/2017) malam, lelaki yang memberi Sheila seorang anak perempuan bernama Letticia itu datang menjenguk Sheia di RS Medistra. Anji didampingi istrinya, Wina.

Sebelumnya, keluarga dan manajemen EMMA sempat tak memberitahukan kondisi Sheila yang mengalami luka serius kepada anak-anaknya. Seperti diektahui, saat ini Sheila masih harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, setelah terlibat kecelakaan lalu lintas Sabtu pagi di kawasan Semnggi.

Hingga kini, Leticia Charlotte Agraciana Joseph (7)—anak hasil pernikahan dengan Anji—serta dua anak lainnya dari pernikahan dengan Kiki Mirano, Nathaniel Jedd Melchior Mirano (5 tahun) dan Precious Brianna Yael Mirano (4 tahun), belum tahu ibunya dirawat di RS.

“Anak-anak belum dikasih tahu bahwa ibunya kecelakaan,” ujar Erie, manajer Sheila Marcia.

Rencananya, keluarga baru akan memberi tahu ketiga anak Sheila setelah Sheila benar-benar sembuh.

Sheila Marcia kini sudah siuman dan masuk kamar perawatan. Tapi, dia belum bisa memberikan keterangan karena matanya masih lebam. Tulang hidung dan pelipisnya juga retak.

“Harus dioperasi yang bagian retaknya. Tapi tadi kami ngobrol sama pihak label, katanya nanti tunggu bengkaknya sembuh,” ujar Erie.


Loading...
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here