Diam-diam, artis Sheila Marcia ternyata sudah resmi bercerai dari Kiki Mirano. Kepastian itu disampaiakn kuasa hukum Sheila, Raidin Anom, saat dihubungi wartawan.

Pengacara Sheila menuturkan, selain gugatan cerainya dikabulkan, Sheila juga mendapatkan hak asuh anak.

“Tuntutan Sheila dikabulkan oleh pengadilan, yakni tuntutan cerai dan hak asuh anak, sesuai rekomendasi Komnas anak,” kata Raidin kepada wartawan.

Sheila Marcia dan Kiki Mirano menikah pada 27 April 2011. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia dua orang anak, Nathaniel dan Precious. Dari hubungannya dengan Anji eks “Drive”, sebelumnya Sheila mendapatkan anak perempuan bernama Letticia.

Loading...

17 Mei 2016, Sheila mengajukan gugatan cerai Pengadilan Negeri Tangerang. dalam berkas gugatannya, Sheila mengaku mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga. Selain itu, dia juga mengaku tak diberi nafkah oleh Kiki.

BACA JUGA  Biasanya Kena Nyinyir, Ayah Ayu Ting Ting Sekarang Dipuji Gara-gara Ini

18 Maret 2016, Sheila Marcia melaporkan Kiki ke Badan reserse Kriminal (Bareskrim) mabes Polri atas dugaan KDRT yang dilakukan mantan suaminya penghujung 2015 silam.

Baru-baru ini, Sheila Marcia dan sahabatnya, Vanesha mengalami kecelakaan saat menumpang mobil Honda Jazz di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut ringsek parah di bagian depannya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.40 WIB, Sabtu pagi, di Jalan Tol Grogol-Cawang arah timur, tepatnya di Km 6+700, seberang Hotel Sultan, Semanggi, Jakarta Selatan.

Tak lama setelah kecelakaan, sebuah video Sheila Marcia dan Vanesha yang diunggah akun gosip lambe_turah bikin heboh.

Video memperlihatkan kondisi Sheila dan Vanesha terluka parah dan mereka digeletakkan di pinggir jalan tol oleh orang-orang yang telah mengevakuasi mereka dari dalam mobil Honda Jazz yang sudah hancur bagian depannya setelah menabrak bagian belakang truk.

BACA JUGA  Ayu Ting Ting Kibas Rok, Syifa Disangka Tak Pakai Celana

Mobil yang dikemudikan Vanesha menabrak pantat truk di jalan tol Grogol menuju Cawang pada Sabtu (6/5/2017) pukul 04:00 WIB subuh. Mobil mereka sempat oleng setelah menghajar truk lalu menabrak pembatas jalan hingga akhirnya terbalik.

Hari masih gelap, Sheila dan Melodya dibaringkan sejajar dan mereka terlihat tak sadarkan diri. Sheila masih menggerakkan tanggannya, lalu seorang ibu mengenakan helm punya tampak penasaran, ia mendorong tubuh Sheila yang terbaring menyamping hingga terlihat wajahnya.

Vanesha masih berusaha berjuang untuk tetap hidup dengan nafas terengah-engah.

BAGIKAN