Mediasi menyelamatkan rumah tangga Ustadz Ahmad Al Habsyi dan istrinya, Putri Aisyah Aminah buntu. Kendati demikian, menurut pengacara Al Habsyi, Ahmad Ramzi, kliennya ngotot ingin mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri. Hal ini disampaikan usai sidang lanjutan perceraian Al Habsyi-Putri Aisyah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (10/5/2017)

Kata Ramzi, keputusan Al Habsyi mempertahankan biduk rumahtangganya masih sayang dengan sang istri yang telah memberinya tiga anak tersebut.

“Masih. Kalau enggak sayang, ngapain ada mediasi kemarin. Dengan proses mediasi kan ada upaya (rujuk),” ucap Ramzi.

Loading...

“Tidak ingin cerai. Ustadz sampai akhir hayat masih ingin bersama,” tambahnya.

Ditambahkan Ramzi, Al Habsy masih ingin rujuk meski mediasi dinyatakan gagal.


Loading...

“Harapan selalu ada. Apalagi mereka masih suami-istri yang sah. Hanya saja proses mediasi gagal. Selama belum ada keputusan inkrah, keduanya masih suami-istri,” jelas Ahmad Ramzy.

Ustadz Ahmad Alhabsyi diketahui digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.

Hingga kini, Ustadz Al Habsyi masih bungkam mengenai dugaan adanya orang ketiga penyebab perceraiannya dengan Putri Aisyah.
Wanita yang disebut-sebut istri kedua Al Habsyi diketahui bernama Yuyun Wahyuni.

Beredar kabar, Al Habsyi rela menceraikan istri keduanya demi bisa rujuk dengan Putri Aisyah. Ditanya hal ini, Ahmad Ramzy enggan menjelaskan detail.

“Saya tidak tahu. Prinsipnya kita gugatan aja,” ucap Ramzi lagi.

Kuasa hukum ustaz Al Habsyi hingga kini tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisyah Aminah.
Malah ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah masih terus berkomunikasi demi kepentingan anak-anak mereka.

“Semua dalam pernikahan tidak ingin bercerai, ustaz juga dalam keinginannya sampai akhir hayat masih ingin bersama. Ya mengenai orang ketiga bisa kita buktikan di persidangan,” ujar Ramzi.


Loading...
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here