Marshanda memosting video boomerang terbarunya di Instagram. Caca-begitu dia akrab disapa genit memainkan bola mata indahnya.

Bukan ulah genit mantan istri Ben Kasyafani ini yang bikin Netizen heboh. Mereka justru menggunjing kaos tipis transparan yang dikenakan Caca. Saking tipisnya, kutang hitam yang dikenakan tampak menerawang.

Loading...

@renyzal123 menulis, “Kenapa hijab dibuka terus langsung drastis buka bukaan. Semua keliatan. Penggemar kamu jadi kurang simpati.”

@miftachul_huda_rizqki menambahkan, “Yah dulu ini favorit saya. Tapi sekarang tidak sama sekali. Sangat disayangkan keputusannya melepas hijab hingga dengan pedenya mengumbar auratnya.”


Loading...

Dilanjutkan @hendrowijoyo81, “Jangan mencela orang karena tidak pakai hijab , hijab Bukan ukuran untuk nentukan orang itu hidupnya sudah benar, yang penting itu sikap hati dan perbuatan.”

Sebelumnya, Marshanda juga jadi bulan-bulanan warganet gara-gara kostum vulgar d area intimnya. Desainer pakaiannya, Ririn Rinura, pun sudah minta maaf karena mengunggah busana yang baru setengah jadi.

Usai kejadian itu, kini Marshanda sendiri yang mengunggah foto gaun merah yang sudah jadi itu. Namun, jika dilihat sekilas, nampak tak ada perbedaan yang signifikan. Hanya dengan tambahan stoking hitam dan sepatu saja.

Chaca, begitu Marshanda akrab disapa, kembali dapat olokan. “The New Marshed photo collection rocks!!!” tulis ibu satu anak itu, Jumat (17/7/2017) via Instagram.

Sebelumnya, di unggahan foto Ririn Rinura, netizen mengomentari area kewanitaan Chaca yang jadi sangat menonjol. Kali ini mereka mempertanyakan perubahan bagian mana yang dibuat Ririn selain menambahkan stoking.

“Kok bajunya sama kayak yang dulu diupload. Bedanya apa?” tulis netter berakun @16tarryeboell.

Yang lain meledek, “Ini bajunya terinspirasi sama superman ya,” tulis akun @tety1459.


Loading...
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here