Bincang-bincang ilusionis Deddy Corbuzier dan penyanyi dangdut Cita Citata di sebuah program talkshow di salah satu stasiun televisi swasta diunggah akun gosip lambe_turah. Baru beberapa jam diposting, video ini sudah ditonton ratusan ribu orang.

Obrolan diawali Deddy Corbuzier yang mengajukan pertanyaan kepada si pelantun Sakitnya Tuh Di Sini.

“Saya pernah dengar Anda pernah ngomong juga di Instagram atau dimana itu tentang apa sih gue nggak ngerti apa sih Balajaer itu. Bener nggak sih?” tanya Deddy.

Loading...

“Iya,” kata Cita pendek.

“Sebenernya apa sih itu Balajaer?,” tanya Deddy lagi.


Loading...

“Lah, sebenernya saya mau tanya ke Mas Deddy, kayaknya Mas Deddy itu lebih faham,” celetuk Cita.

“Oh, saya mah faham, saya semua faham. Itu saya nggak tahu apa (Balajaer) itu?,” kata Deddy lagi balik bertanya.

“Mungkin sejenis ikan, perkumpulan ikan gitu,” ujar Cita.

Chika Jessica yang didapuk menjadi co host pun ikut menimpali dengan kata-kata lucu.

“Habis ini masuk akun gosip lagi, yang ini dicut,” potong Chika yang disambut gelak tawa Cita dan Deddy.

Seperti diketahui, Balajaer merupakan komunitas fans penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang dikenal dengan single Geboy Mujair. Dan seperti biasa, apapun komentar nyinyir soal Ayu langsung digeruduk protes fansnya. Mereka protes Deddy terus menyindir Ayu Ting Ting.

Berikut komentarnya:

@cantiq10: Heran deh liat artis pada suka negbuli @ayutingting92. Kenapa yaa??? Ketahuan banget pada sirik semua ngga nyadar dia saja udah duda, cika pacaran sama duda. cita Citata suka gonta-ganti pacar. Nggak ada yang bener semua artis (nyinyir) ayu, tetap suka banget pada nyinyir ayuu..heran deh.

@dinda_kenshop: Kenapa artis-artis lain yang pada sibuk ya, yang digosipin aja (ATT sama RA) pada santai aja.

@ihfitri: Katanya smart, tapi kok nyinyir. Om Deddy laki-laki atau perempuan. wkwkw
@devvvvaOOT: Btw, hitam putih kenapa jadi gini yah konsep acaranya??? Gagal paham gue bagusan pas awal-awal deh, sekarang jadi kayak acara infotaintmen.

@nyonyahhery: Deddy sekarang acaranya gosip semua yang berhubungan sama ATT (Ayu Ting Tng) diundang Lah nggak seru Ded.

@taridjn@_oreofoo: emang harus bala jaer ya yang koment begitu. Jangan benci sama orang berlebihan atau menyanjung orang berlebihan. Saya gak pernah ngikutin acara/nonton ayu ting ting malah, cuma sering aja liat di ig yang nyindir-nyindir dia.


Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here