Alsi Mega Marsha Tengker alias Caca Tengker rela mempertaruhkan nyawannya demi sang kakak, artis Nagita Slavina dan anaknya, Rafatha Malik Ahmad. Hal ini disampaikan Caca lewat medsos.

Curhat Caca dipsoting di caption foto Nagita Slavina dan Rafathar yang diunggahnya di akun Instagram.

“Two of the people that I’d die for. Dulu ga pernah kebayang untuk ga ketemu Mba Gigi tiap hari, kecuali waktu aku dan Mba Gigi tinggal di beda negara. Sekarang nggak berasa semua udah berubah, tapi semua selalu lebih baik karena aku selalu inget ajaran Mba Gigi untuk selalu bersyukur,” tulis Caca di akun Instagramnya @cacatengker.

BACA JUGA  Gempar Video Gerakan Salat Aneh
Loading...

“Therefore, I am so grateful to have them in my life. And this picture, portraits the dynamic of our relationship, Rafathar being the cheerful and the apple of our eyes, and Mba Gigi always looking out for her family while respecting their personal space. The slightly tilted angle shows that sometimes perfection comes with crooked lines,” lanjutnya.

Nama Caca mencuat saat digosipkan berseteru dengan Raffi Ahmad gara rumor skandal asmaranya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ini makin santer setelah Raffi dan keluarga besarnya tak hadir dalam resepsi pernikahan Caca dengan suaminya, Barry Tedja Tamin.

BACA JUGA  Cetar Banget! Ke Bandung Pakai Helikopter, Syahrini Kalahkan Jokowi

Raffi menepis kabar jika dia dan keluarga tak diundang datang ke pernikahan Caca. Malah, dia mengaku mendapat seragam untuk dipakai di pesta pernikahan.

“Aku juga bingung, adik aku (Syahnaz) saja akad datang tapi resepsi nggak datang,” ujarnya.

Ditemui di tempat yang sama, Ibunda Raffi, Amy Qanita, memberikan penjelasan senada mengapa tak bisa hadir di hajat besannya. Secara kebetulan, Amy mengaku ada acara di luar kota yang wajib dihadiri.

“Saya ada acara launching product di luar kota jadi nggak bisa datang. Hal itu buat saya biasa. Cuma karena kondisinya sedang begini jadi wah gitu,” ujar Amy.