Penyanyi Raisa Andriana masih saja pelit bicara mengenai pertunangannya dengan aktor Hamish Daud pada 21 Mei silam. Si pelantun Teka Teki itu bersikeras hubungannya Hamish sudah masuk ranah privasi yang tak mau dirinya bagi ke publik.

“Makasih ya,” kata Raisa bergegas pergi ditemui di Hotel Kempinski, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017) saat dibombardir wartawan terkait pertunangannya dengan Hamish Daud.

BACA JUGA  Seksi Pakai Tank Top, Luna Maya ke Ahok: Jangan Menyerah Ya Pak!

Sebelum benar-benar menghilang, Raisa sempat menimpali pertanyaan media soal hari ulang tahunnya ke-27 yang jatuh pada 6 Juni 2017 lalu.

Loading...

“Umur 27 yang pasti aku selalu menyukuri. Aku bukan orang yang sedih ketika bertambah tua gitu.Rrasanya di usia 27 pencapaian ini sangat bersyukur, ibaratnya hidup aku sangat bahagia. Aku tidak bisa menemukan kekuranganya, Alhamdulillah jadi selalu beryukur ya dan harus jadi selalu menjadi yang lebih baik,” ujar Raisa.

BACA JUGA  Netter ke Hamish Daud: Sayang, Aku Belum Bisa Move On!

Tepat di hari ulang tahunnya, Raisa bekerja sama dengan kitabisa.com untuk mendonasikan buku dan menyokong pendidikan anak-anak di Biak, Papua.

BAGIKAN