Menginginkan untuk tampil cantik dengan wajah putih bersih serta mulus tentu menjadi idaman banyak wanita. Tentu kita tahu wajah sangatlah penting teutama bagi kaum wanita karena dari wajah inilah kita bisa menentukan ketertarikan lawan jenis.

Tapi, dengan perkembangan jaman yang begitu cepat dan pertambahan masalaha yang meliputinya kini banyak sekali masalah yang tentunya menjadi problem utama dalam mencapai wajah bersih, putih, sehat, dan terhindar dari berbagai masalah wajah layaknya jerawat.

Berbicara masalah jerawat tentu kita semua tahu permasalahan wajah yang satu ini. jerawat merupakan sebuah jenis permasalahan wajah yang disebabkan oleh bakteri yang ada diwajah dan membuat peradangan dikulit sehingga bila dari luar nampak seperti benjolan berwarna merah.
Berbicara masalah jerawat banyak sekali jenis dari jerawat ini, mulai dari yang mudah dihilangkan sampai yang susah untuk disingkirkan. Salah satu contoh jerawat yang sukar sekali disingkirkan adalah jerawat batu. Jerawat batu atau sering kali disebut dengan systic acne dalam dunia medis merupakan jenis jerawat dengan tingkat kesakitan yang luar biasa.

Loading...

Biasanya kesakitan ini akan timbul didaerah sekitar jerawat. Bila dilihat dari luar jerawat ini sangatlah berbeda dari jerawat kebanyakan. Jerawat ini memiliki ukuran yang bisa dibilang sangat besar dan tentunya memerah yang dimana pastinya cukup menganggu kita sebagai penderitanya. Tentu wajah akan terlihat sangat menyeramkan sekali apabila kita terkena gangguan kulit seperti misalnya jerawat batu ini.

Oleh sebab itu disini kami akan memberikan beberapa cara menghilangkan jerawat batu paling ampuh yang tentunya bisa dijadikan sebagai langkah Anda mencapai cita-cita memiliki wajah bersih dan putih tanpa gangguan sama sekali.

Cara menghilangkan jerawat batu paling ampuh pada dasarnya bisa dilakukan oleh siapa saja yang tentunya terlebih khusus bagi mereka yang menderita gangguan masalah kulit ini.

Jerawat batu bisa dibilang sebagai rajanya dari para jerawat yang pernah hinggap diwajah kita, jerawat ini bisa dibilang sangat sulit untuk disingkirkan dan kadang juga kita sebagai korbannya akan merasa dibebankan dengan kehadirannya yang memberikan luka disekitar jerawat tersebut, ada beberapa metode yang memang bisa dijadikan sebagai pilihan bagi kita yang menderita jerawat batu dan sangat berniat sekali untuk menghilangkannya.

Tentu dari beberapa metode tersebut memiliki kekurangan serta kelebihan yang harus kita terima misalnya saja menghilangkan jerawat dengan metode modern yang dimana tentunya kita harus mengeluarkan dana yang cukup menguras dompet kita untuk bisa menikmati wajah yang normal dan bersih dengan kelebihan dari metode ini adalah prosesnya yang sangat cepat dan tentunya bisa dijadikan sebagai pilihan bagi kita yang memiliki banyak uang dan mengidam-idamkan wajah bersih dari gangguan bekas jerawat batu.

BACA JUGA  Cara Mujarab Hilangkan Bekas Jerawat

Metode kedua yang tentunya tidak kalah hebatnya dari metode modern yaitu metode tradisional yang tentu kita tahu dalam metode ini memiliki banyak kelebihan seperti misalnya saja barang-barang bisa kita temukan sendiri dan tersedia banyak disekitar, metode ini bisa kita lakukan sendiri dirumah tanpa bantuan orang lain tetapi permasalahannya metode ini membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menghilangkan jerawat batu yang bertamu diwajah kita tetapi bila berbicara masalah hasil metode tradisional tidak kalah hebatnya dengan hasil yang didapatkan dari metode modern walaupun membutuhkan waktu yang bisa dibilang cukup lama dalam penyembuhannya atau menghilangkannya. Tetapi disini kami memiliki alternatif lain bagi kalian yang memang tidak tertarik untuk menempuh kedua metode tersebut, dan berikut adalah beberapa cara menghilangkan jerawat batu yang bisa kalian jadikan sebagai langkah kalian dalam mendapatkan wajah yang mulus dan bersih :

1.Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya

Menghilangkan jerawat batu dengan lidah buaya merupakan sebuah metode tradisional yang mungkin bisa kalian jadikan sebagai langkah untuk menghilnagkan jerawat ng membandel diwajah Anda seperti jerawat batu ini. lidah buaya adalah sejenis tanaman obat yang memiliki banyak manfaat bagi manusia. Mlidah buaya sebenarnya lebih terkenal dalam pengaruhnya terhadap rambut manusia tetapi siapa yang menyangka bahwa ternyata lidah buaya memiliki khasiat dan bisa sangat bersahabat dengan kulit manusia. Salah satu manfaat lidah buaya untuk kulit manusia yaitu mampu membantu dalam menghilangkan atau menunda pertubuhan dari jerawat batu tersebut. Cara menghilangka jerawat batu dengan lidah buaya pun cukup mudah dimana kita hanya perlu mengambil sebatang tanaman lidah buaya lalu pisahkan kulit dengan isinya.

Setelah itu oleskan lidah buaya tersebut kebagian wajah yang memang menurut Anda menganggu penampilan Anda. Lakukan hal ini secara rutin pagi dan sore, pada umumnya jerawat batu yang sudah diolesi oleh lidah buaya akan mengelupas dalam waktu 3 hari, dan bekas jerawatnya pun juga akan hilang dengan sendirinya.

BACA JUGA  Cara Hilangkan Bekas Jerawat Tanpa Bekas Kulit Kusam

2. Air Putih

Langkah kedua yang mungkin bisa dijadikan sebagai pilihan Anda dalam menghilangkan jerawat yang membandel diwajah Anda yaitu dengan cara memperbanyak mengonsumsi air putih. Air putih memiliki khasiat yang luar biasa dalam tubuh kita tentu kita tahu bahwa tubuh sangat membutuhkan keberadaan dari air putih yang dimana tentu membantu dalam proses regenerasi sel-sel yang ada dalam tubuh. Mengonsusmsi air putih juga sangatlah baik untuk kesehatan kulit kita dimana dengan mengonsumsi air putih secara rutin dan banyak akan membuat kulit kita menjadi lebih lembab dan bertekstur halus karena air outih akan mengalirkan oksigen keseluruh bagian tubuh kita yang dimana oksigen ini akan membuat pori-pori kita menjadi lebih bisa bernafas dan mengikat setiap oksigen yang ditawarkan oleh tubuh.

3. Masker Tanah Liat

Langkah terakhir yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk menghilangkan jerawat batu yang ada pada wajah kalian adalah dengan menggunakan tanah liat. Tanah liat yang dimaksudkan dalam hal ini adalah tanah liat yang berbeda daripada tanah liat kebanyakan dimana tanah liat ini merupakan tanah liat yang memang khusus dan tentu memiliki manfaat yang baik kepada tubuh kita ini. tanah liat ini biasanya banyak dijual ditoko-toko kecantikan yang tentunya menawarkan banyak alternatif untuk merawat wajah kita. penggunaannya pun tidak terlalu sulit dan pada dasarnya sama dengan penggunaan masker kebanyakan.

Ambil tanah liat dan taruh diwadah yang sedang campurkan tanah liat yang tadi kitaambil dengan air panas lalu aduk sampai merata. Usahakan semuanya tercampur rata dan tidak ada sisa sampai terlihat seperti sari tanah. Lalu setelah itu oleskanlah diwajah terutama pada bagian wajah yang terkena jerawat, tunggu sampai mengering kira-kira 20 menit setelah itu bilaslah dan jangan lupa untuk keringkan. Lakukanlah hal ini secara rutin karena akan membantu proses pengeringan dari jerawat batu yang kita ada pada wajah.

Itulah tadi beberapa alternatif yang bisa kita jadikan sebagai Cara menghilangkan jerawat batu, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda dan menjadikan wajah Anda bersih, putih sehat dan enak untuk dilihat.

 

 

BAGIKAN