Rabu (22/6/2017) kediaman artis Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua di bilangan Sentul, Jawa Barat, heboh gara-gara kiriman benda mencurigakan diduga bom panci.

Benda mencurigakan ini diketahui saat Rey dan suaminya hendak tidur sekira pukul 10 malam. Mendadak, Pablo mendengar suara ribut di pintu teras belakang rumahnya. Dia mendengar seperti ada orang yang menggedor pintu dengan keras.

“Saya turun ngecek suara itu, tapi nggak liat ada siapa-siapa. Tapi saya lihat kok ada yang aneh, kok ada panci di taman belakang rumah saya,” kata Pablo dihubungi Kamis (22/6/2017).

Loading...

Pablo berusaha mengangkat panci tadi dan akan dibawa ke dalam rumah. Namun, dia curiga dan mengurungkan niatnya lantaran sata diangkat barang tersebut terasa berat dan tertera tulisan mencurigakan. Dia meletakkan kembali di tempat semula.

“Saya angkat kok berat, terus ada tulisan dibawahnya. Kayak gini ‘jangan terlalu percaya diri Pak Benua. Masih yakin dengan keputusannya pak?,” ujarnya.


Loading...

Pablo kemudian melaporkan kejadian ini ke kantor polisi terdekat. Setelah diperiksa, barang tersebut baru diketahui adalah adalah bom panci.

“Kapolres Bogor langsung datang bersama jajarannya dan membawa ‎panci itu keluar. Kemudian dibawa ke danau deket rumah dan kemudian pas dibuka meledak tiga kali,” ujarnya.


Loading...
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here