Media sosial tanah air dihebohkan dengan kemunculan beberapa potongan iklan produk es krim yang kocak dan menggelitik. Pasalnya, iklan tersebut mengangkat tema film kolosal zaman dahulu, namun menampilkan pula teknologi masa kini.

Ya, siapa yang tidak tertawa melihat iklan tersebut. Iklan es krim ini disebarkan di media sosial dan aplikasi pesan sejak Jumat (7/7/2017). Bagaimana tidak membuat tergelak, di iklan yang mengangkat tema pertarungan pendekar di era kerajaan lawas, ada perangkat-perangkat modern, sebut saja smartphone, Google Maps, sampai dispenser air dan kulkas.

Di situ, diceritakan seorang perempuan yang tengah terlibat pertempuran sengit hingga terdesak. Tiba-tiba saja ia mengeluarkan sebuah benda yang ternyata smartphone, lengkap dengan casing ukir-ukiran kayu.

Loading...
Cuplikan iklan es krim kolosal. (Instagram/@dimas.djay)
Cuplikan iklan es krim kolosal. (Instagram/@dimas.djay)

Ia lalu memanggil sang suami, yang ditulisnya dengan nama “hubby”, bahasa slank untuk suami, lewat smartphonenya. Sang suami, yang terlihat seperti pendekar, ternyata sedang terbang di atas burung raksasa. Ia menerima telepon dari sang istri lalu segera terbang menuju lokasi istri dengan bantuan arah dari Google Maps.

Cuplikan iklan es krim kolosal. (Instagram/@dimas.djay)
Cuplikan iklan es krim kolosal. (Instagram/@dimas.djay)

Netizen penasaran, siapa yang membuat iklan tersebut. Usut punya usut, ternyata iklan tersebut dibuat oleh sutradara kawakan Indonesia, Dimas Djayadiningrat atau yang lebih akrab disapa Dimas Djay.


Loading...

Hal itu terungkap lewat akun Instagram @dimas.djay. Di akunnya, Dimas mengunggah tiga potong iklan es krim karyanya itu.

“Pesan moral: Kalo mau bikin yg koplak, koplak sekalian,” tulis Dimas di salah satu video potongan itu. Sebagai informasi, koplak bisa berarti kocak, lucu, dan nyeleneh.

Lalu, seperti apa iklan itu? Simak saja dalam video-video berikut ini yang diunggah ke akun Instagram @dimas.djay.

Ini bagian duanya:

Dan ini bagian akhirnya!


Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here