Kita mungkin pernah mendengar cerita aksi orang-orang berperilaku unik yang suka mencuri pakaian dalam wanita. Jangan terkejut karena memang orang-orang seperti itu ada dan eksis di dunia ini. Salah satunya adalah yang diungkap lewat kisah berikut ini.

Cerita ini muncul dari sebuah rekaman kamera CCTV yang dipasang di sebuah rumah. Tidak jelas di mana lokasi rumah tersebut. Namun, rekaman CCTV tersebut diunggah oleh akun twitter @yeahmahasiswa.

Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang pengendara motor, lengkap dengan helmnya. Awalnya ia tampak duduk di motor maticnya sembari celingak celinguk untuk memastikan bahwa keadaan sekitar sudah aman. Ia lalu mengendap-endap mendekati jemuran pakaian di depan rumah.

Loading...

Ia pun lalu mengambil jemuran yang terletak di balik jemuran pagar rumah itu. Si pencuri mengambil sebuah bra berwarna putih dan langsung memasukannya ke dalam jok motor. Merasa belum cukup, ia pun kembali menyambar bra lain yang ada di rak jemuran.

Belum cukup juga, ia menyambar beberapa bra berwarna hitam sekaligus. Sulit dipahami apa tujuan si pencuri mengambil bra yang banyak. Diduga, si pencuri adalah pengidap fetisisme, sejenis kelainan seksual, di mana ia bisa mendapatkan kepuasan seksual dari benda-benda mati seperti pakaian dalam wanita, sepatu, stocking, dan pakaian wanita lainnya.


Loading...

Aksi si pencuri bra bisa dilihat di video berikut ini:

Sejak diunggah ke Twitter, video tersebut telah di-retweet lebih dari 500 kali. Banyak netizen yang berkomentar lucu.

“Barangkali si pria adalah penjualnya, yg merasa barang yg dijual kurang memuaskan, jadi akan di retur kembali,”canda @no6992.

Ada yang mengatakan si maling ‘panen’ banyak sekali bra malam itu.

“Anjir panen banyak, petikan terakhir combo hit,”seru @DeaNurega.

Ada yang terkejut karena menduga si maling akan mencuri barang berharga lainnya.

“Awalnya ngira maling apaan.Eh lah kok,”tulis @AngelineNM.

Ada pula yang berimajinasi dengan “isi” dari bra-bra tersebut.

“Hhahaa Ga dapat isinya, bungkusnya juga ga apa-apa,”timpal @arvha_yusuf.


Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here