Ada banyak cara untuk menyatakan cinta kepada lawan jenis. Seorang lelaki asal Filipina memilih menyodorkan curicullum vitae untuk merebut hati gadis yang ia idamkan.

Ya, Anda tidak salah membaca. Si lelaki bernama Ian Christopher Sudiacal ini menunjukkan curicullum vitae alias riwayat hidup kepada gadis pujaannya, Karla Mae Cantillan. Namun, bukan untuk melamar pekerjaan, melainkan melamar untuk menjadi pacarnya.

Menariknya, bukan pengalaman kerja atau keahlian teknis yang dicantumkan dalam cv itu. Ian menyisipkan testimoni sejumlah teman mengenai dirinya ke dalam CV itu.

Loading...


Loading...

Ian ternyata sudah lama ingin mengungkapkan cinta kepada Karla. Namun, karena dirinya merasa masih gugup, ia pun selalu menunda-nunda untuk menyatakan cinta.

Ian mengaku tidak memaksa Karla untuk segera berikan jawaban. Namun, Ian berharap setidaknya ia bisa sedikit membuat sang gadis pujaan terkesan.

Dalam surat itu, Ian menegaskan bahwa ia menulis lamaran mendaftar sebagai pacar hanya pada Karla seorang. Intinya, Ian melakukan hal tersebut untuk bisa meluluhkan hati Karla. 

“Yang ingin aku sampaikan adalah, Karla Mae Cantillan, apakah saya diterima menjadi pacarmu?” tulis Ian. (Viral4Real)


Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here