Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik penangkapan pesinetron tenar Ammar Zoni beredar di situs berbagi video, YouTube. Dalam video tersebut, terlihat Ammar Zoni yang mati kutu saat petugas mendapati ganja di kamarnya.

Video beresolusi rendah itu awalnya memperlihatkan sejumlah orang yang berada di dalam sebuah kamar. Terdengar perdebatan tak jelas di antara orang-orang di kamar tersebut sampai salah satu orang yang disinyalir petugas kepolisian menyebut nama Ammar.

“Bangun, bangun Ammar, kalau kamu kooperatif, bangun, bangun Ammar, bangun jelasin, kan enak,” kata orang tersebut.

Loading...

Kemudian, sosok yang diduga kuat Ammar Zoni bangkit dari kasur yang ada di tengah kamar. Sambil memegang selimut menutupi bagian pinggang ke bawah, lelaki yang diduga Ammar itu berdiri.


Loading...

Beberapa saat kemudian, seorang lelaki berbaju putih yang mengaku bernama Gultom, Kanit Brimob, memperkenalkan diri dan bersalaman dengan mereka yang ada di dalam kamar. Lantas, setelah itu, Ammar, dengan tangan masih memegangi selimut, berbicara kepada petugas.

“Nih begini pak ya, nih kalau bapak bilang kooperatif, nggak perlu kita marah-marah gimana, (tidak terdengar jelas) saya aja baru bangun tidur aja, saya kaget dong, ya kan pak, kalau memang bener-bener mau kooperatif, mau gimana nih maksudnya,” kata Ammar.

Kemudian, seorang petugas meminta Ammar menjelaskan soal keberadaan sebuah benda yang ada di kamarnya. Ammar bergerak lantas mengambil sebuah toples, membukanya, dan memperlihatkannya kepada petugas.

“Kan saya nggak tahu,” kata Ammar sambil membuka toples.

“Apa ini?” tanya seorang petugas.

“Ganja,” timpal seseorang lainnya.

“Ganja, punya siapa?” tanya si petugas.

“Diam dulu,” bentak petugas menimpali Ammar yang mencoba berargumen.

“Saya kan kooperatif pak,” ujar Ammar.

“Ntar dulu, Ah tenang dulu, bentar gini, kooperatif lu benar, maksud saya kan ini kamarmu, kamarmu namanya kamar kita, jangankan kamar kita, kamar itu kan di bawah penguasaan kita, apapun bentuknya rumah itu adalah hak kita penuh, itu semua yang punya rumah yang bertanggungjawab, apalagi ini kamarmu,” ujar si petugas.

“Kita logika singkat aja yang gampang dicerna, apakah mungkin orang datang ujug- ujug melempar ganja ke sini,” ujarnya lagi.

Di situ, Ammar mencoba memotong pembicaraan si petugas. Namun, dengan nada keras, petugas itu meneruskan kalimatnya.

“Ntar dulu, Abang ini orang hiburan lho, bukan orang sembarangan ini, bukan orang tolol tolol, yang dibodohin ini, ini bukan sepaket dua paket,” sambung si petugas.

Video terputus di kalimat petugas tersebut.

Untuk lebih lengkapnya simak dalam video berikut ini:

Sebelumnya diberitakan, Ammar Zoni ditangkap pada Jumat, 7 Juli 2017 di kediamannya di Depok. Ammar Zoni ditangkap bersama dua asistennya, RH dan M. Polisi temukan barang bukti berupa ganja seberat 39,1 gram, lintingan rokok, serta plastik bekas sabu dan korek api. Kini, Ammar Zoni masih ditahan di Polres Jakarta Pusat.


Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here