Selain artis cantik Raisa, ternyata ada sosok lain yang berani menyeka wajah aktor ganteng Hamish Daud. Sosok perempuan yang berani melakukan hal itu adalah seorang make-up artis.

Hal itu dibuktikan dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir dimana Hamish Daud sedang didampingi seorang make-up artist.

Di situ ia terlihat berpenampilan rapi dengan mengenakan kemeja dan setelan jas berwarna hitam. Sementara, tepat di sebelahnya terdapat seorang perempuan berambut panjang tiba-tiba mengambil selembar tisu.

BACA JUGA  Hamish Suapi Alpukat, Netter Jadi 'Liar' Saat Raisa Bahas Susu
Loading...

Perempuan tersebut tak lama menyeka wajah tunangan Raisa tersebut secara perlahan. Tak diketahui untuk syuting iklan ataukah film aktor Blasteran Australia tersebut didandani.

“Pasti banyak nih yang mau jadi si mbak MUA nya. Kapan lagi ngelus ngelusin muka bang hamish,” tulis akun tersebut dalam caption.

Tentu saja video berdurasi singkat itu membuat warganet menjadi baper (bawa perasaan) dan merasa iri kepada makeup-artist tersebut.

BACA JUGA  Perempuan Ini Tampil 'Pede' Meski Wajahnya Berjerawat

“Wah iya gue mau jadi tisunya aja sih daripada jadi mua nya,” seru akun @denishakika.

“Yaaa ellahhhhh nech si emba bikin gw mupeng aja,” tambah @sangadji_fitri.

“Busyetttt. Gemeterrr kalo ngelap muka babang hamish,” timpal @debbydeborah85.

“Gw mah mana kuat, dia baru nengok aja selurun badan gw langsung lemes, kebayang 7 hari 7 malem yaa Allah,”tulis @falafel.falafel.

Berikut videonya:

A post shared by Mak Lambe (@lambenyinyir) on