Tak terhitung banyaknya kisah-kisah lucu semenjak taksi online beroperasi di jalanan Indonesia. Contohnya cerita yang satu ini, di mana seorang driver taksi online Grab Car yang bernama Nanda mendapat penumpang yang minta diantarkan ke kediamannya di Pisangan Lama 3, Jakarta Timur.

Setelah mengantar penumpang itu, Nanda melakukan pemeriksaan nitrogen bannya di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). Seusai itu, Nanda mendapat penumpang di daerah dekat kantor Kejaksaan Negeri Jaktim. Tak lama ia berjalan menjemput penumpang itu, ia mendapat panggilan dari call center Grab.

Dikiranya, penumpang sebelumnya ketinggalan barang. Namun, ternyata anak dari penumpang sebelumnya ketinggalan di mobil. Lucunya, anak itu malah tertidur di bangku paling belakang mobilnya. Nanda lantas berupaya membangunkan bocah tersebut, tetapi setelah dibangunkan berkali-kali anak tersebut masih tertidur pulas.

Loading...

Di saat penumpang yang baru memasuki mobil, Nanda lantas memberitahukan ada anak penumpang sebelumnya tertinggal. Perasaan panik dan geli pun tercampur aduk dalam benak Nanda.”Baru kali itu terjadi, jadi saya sempat panik. Tapi campur aduk juga perasaan ini, antara panik dan lucu,” tulis Nanda.


Loading...

Nanda lantas meminta izin untuk mengantar anak tersebut pulang ke Pisangan Lama 3, baru setelah itu ia mengantarkan penumpang yang baru ke Cipulir.


Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here