Ada-ada saja kisah perempuan asal Vietnam ini,Ly Chanel (23). Di saat ia tengah hamil,ia memergoki suaminya selingkuh. Alhasil dengan teganya ia menghukum selingkuhan sang suami dengan memasukkan cabai ke vaginanya.

Semua itu berawal saat sang suami Chien Keo (24) yang dikabarkan hilang selama tujuh bulan. Lalu, sang istri beserta empat temannya pun mengikuti Chien ke sebuah motel. Sesampainya di sana betapa kagetnya ia mendapati sang suami yang tengah bercinta dengan gadis muda di provinsi Thailand Nguyen, timur laut Vietnam.

Mengenakan sarung tangan lateks, Ly dan para teman perempuannya mengabadikan foto sang suami dan selingkuhannya saat tanpa busana. Melansir laman Metro.co.uk tak lama kemudian peristiwa mengerikan terjadi. Mereka membuka sekantong besar cabai rawit merah super pedas dan langsung memasukkannya ke dalam vagina perempuan tersebut sehingga membuatnya merasa sangat perih dan sakit.

BACA JUGA  Lucu! Video "Dasar Ndeso" Kaesang Dibuat Lagu Sindiran
Loading...

Dalam foto tersebut menunjukkan kepala perempuan itu tertunduk, lengan dan kakinya penuh dengan cabai biji merah yang dioleskan ke seluruh tubuhnya dan seprei. Ly dan teman-temannya lalu mengunggah foto tersebut ke media sosial. Foto tersebut memicu reaksi keras dari beberapa perempuan yang sangat menyayangkan mengapa pembalasan Ly dan teman-temannya tidak tertuju kepada suaminya.

“Apakah suami saya ingin saya hidup bahagia untuk menyambut anaknya? Bagaimana dia bisa merawat kami jika dia selingkuh dengan perempuan lain? Seorang perempuan yang menghancurkan keluarga. Perempuan bisa memaafkan dengan mudah, tapi mereka tidak akan pernah bisa melupakannya. Cemburu itu menyakitkan. Dia akan tahu ini,”jawab Ly.

BACA JUGA  Kocak! Tanpa Disadari Sepatu Perempuan Ini Terjepit Di KRL

“Ada orang yang membenciku sekarang, tapi hidup seperti itu, kamu tidak bisa menyenangkan semua orang. Siapapun yang melakukan apa yang dia lakukan, itu urusan mereka. Tapi mari kita berbagi sesuatu yang harus dibagikan untuk melihat kebenaran, dan jangan bicara buruk tentang orang lain,” tambah perempuan yang hamil tiga bulan ini.