Bocah usia 10 tahun yang berasal dari Standerton, Caden Benjamin ini memiliki kelainan genetik sehingga dirinya akan langsung memakan tisu toilet jika sang ibu terlambat memberi makan.

Hal ini disebabkan karena sindrom Prader Willi yang dideritanya. Yakni mempunyai nafsu makan yang tinggi untuk makan. Caden yang berasal dari Afrika Selatan, kini memiliki berat badan hingga 88 kilogram.

“Sebenarnya dia akan memakan kertas apapun yang akan ditemukannya. Dia akan memakan tisu toilet. Dia akan memakannya segulung penuh. Bahkan Caden akan memakan apapun yang ia temukan di lantai jika tidak ada makanan,” ujar Zola Benjamin,ibu Caden.

BACA JUGA  Tak Terima Anaknya Ditegur, Orangtua Ini Pukul Penumpang Di Dalam Pesawat
Loading...

Sebelumnya beberapa tahun lalu Caden mengalami tracheotomy dan sekarang harus bernafas melalui tabung dengan selang yang dimasukan ke dalam tenggorokannya. Seperti diberitakan Metro.co.uk, bahkan pada usia tiga tahun ia sudah memiliki berat badan 38 kilogram, namun sang ibu mengetahui apa yang salah pada anaknya itu.

Akhirnya seorang dokter di Pretoria, Provinsi Gauteng menjelaskan kepada sang ibu, tentang penyakit yang diderita Caden. Untuk diketahui, Prader-Willi diderita ribuan orang di seluruh dunia dan juga menyebabkan pertumbuhan terbatas serta mengurangi pertumbuhan otot.

BACA JUGA  Nabung Di Aqua Galon Selama 5 Tahun, Hasil Tabungannya Bikin Syok!

“Biasanya dia memulai hari dengan makan empat potong roti keju dan satu jam kemudian dia akan minum coca cola dan memakan sisa makanan dari malam sebelumnya,”tambah sang ibu.

Di saat siang Caden akan makan dua potong besar ayam. “Dia akan makan satu kali per jam sepanjang sisa hari,” bebernya. Hal itu membuat Ibu Caden harus mengunci semua lemari di dapur beserta kulkas dan menyembunyikan semua makanan di rumahnya.

Caden sendiri harus berjuang keras untuk bergerak dan bernafas karena ia sangat kelebihan berat badan.