Sebuah video yang memuat insiden mengerikan beredar luas di dunia maya baru-baru ini. Video tersebut memperlihatkan seorang pengendara motor yang melindas seorang balita namun langsung kabur begitu saja.

Video ini diambil dari sebuah kamera keamanan yang terpasang di sebuah gang sempit di Jieyang, Provinsi Guangdong, Cina. Pada video yang bertanggal 23 Juli 2017 itu, tampak seorang pengendara motor perempuan tengah melaju melewati gang tersebut.

Pengendara wanita, yang belakangan diketahui sedang hamil itu mengenakan jas hujan berwarna merah jambu. Tiba-tiba, muncul seorang bocah kecil yang menyeberang gang sambil berlari.

BACA JUGA  Ternyata PSK Di Cina Pakai Darah Belut Untuk Palsukan Keperawanan
Loading...

Tak pelak, si bocah tertabrak lalu terlindas motor yang dinaiki si wanita. Wanita itu sepertinya bahkan baru menyadari bahwa dirinya menabrak seorang anak ketika tubuh si bocah berusia 3 tahun itu sudah berada di bawah motornya.

Dari arah berlawanan dari arah kemunculan si bocah, seorang ibu datang tergopoh-gopoh lalu mengangkat si bocah yang masih terbaring di gang. Alih-alih berhenti dan menanyakan kondisi anak yang baru saja ia lindas, si pengendara motor malah memilih kabur. Ia bahkan tak sedikitpun menoleh ke belakang.

BACA JUGA  Sebelum Kawin, Mempelai Lelaki Ini Rela Bokongnya Diledakkan dengan Petasan, Kok Bisa?

Wanita itu mengendarai motor yang tidak memakai pelat nomor. Kendati demikian, si wanita akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi keesokan harinya.

Lantas, bagaimana nasib si bocah yang dilindas? Beruntung, bocah 3 tahun itu hanya mengalami cedera ringan saja.

Berikut ini video rekamannya: