Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali disasar komen nyinyir warganet gara-gara postingannya di medsos Instagram. Di foto tersebut, Ayu dan Raffi tampak sumringah sambil mengaitkan dua lengan mereka satu sama lain.

Di foto berikutnya, ada pose Ayu bareng Raffi dirangkul Opa, lelaki berambut putih yang juga produser program musik Dahsyat.

Ayu boleh dibilang sangat jarang mengunggah foto berdua bareng Raffi sejak desas-desus perselingkuhan mereka meruyak. Karenanya, banyak netizen yang kalang kabut.

Loading...

@cha_olshopmedanmurah menulis, “Akrabnya sama Gigi dong masa sama Raffi doank. Lagunya kayak lagu sampah, sumpah nggak enak banget didengar. Suaranya cempreng kayak ken***.”

@jastin_brenan menambahkan, “Ayu Ting Ting pertama jadi bintang tamu masuk Dahsyat kalem polos, sekarang kenapa nyablak bener ya, berasa jadi senior kali ya.”


Loading...

Dilanjutkan @lolidea14, “Wanita baik-baik pasti jaga atttitudenya, nggak nemplok sama laki orang udah tahu di beritain eh tetap usaha nemplok samma laki orang! Ingat cari uang pakai cara halal ! Bukan statusnya yang di komentarin orang tapi attitudenya! Banyak yang statusnya sama kaya att tapi bisa bawa diri alias nggak mesum sama laki orang! kalo perlu foto berdua ke Amsterdam di keluarin katanya berani sekalian aja biar tau bersembunyi di balik kedok sahabat yang mesum.”

“Emang dasarnya janda gatel uda tau digosipin sama Raffi masih aja foto-foto barengsegala diupload di-IG, nggak punya malu amat,” tulis @gesty_dudul.

 


Loading...
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here