Beberapa waktu lalu keputusan Caisar untuk berhenti dari dunia hiburan sempat menuai pujian.

Apalagi, Caisar memutuskan untuk berhijrah dan mendalami ilmu agama. Bahkan lelaki 27 tahun itu juga menanggalkan gelar Raja Joget-nya. Ia memilih banting setir sebagai pedagang baju dan buku Islami.

‎Namun, belakangan ini nama Caisar ramai lagi diperbincangkan netizen. Pasalnya ia memutuskan untuk kembali berjoget seperti dulu.

Loading...

Kabar kalau Caisar kembali berjoget bukan hanya menarik perhatian warganet namun juga menarik perhatian sesama artis, Teuku Wisnu.

Suami Shireen Sungkar ini mengunggah foto lama dirinya saat bersama Caisar usai menunaikan ibadah Haji beberapa waktu lalu.

Pada foto tersebut terlihat Caisar tengah berbicang dengan Wisnu, di depan poster besar Raja Salman.

Menurut Teuku Wisnu, Caisar tak hanya merupakan sosok yang kerap bikin suasana menjadi penuh tawa dan canda. Tetapi juga sering mengingatkannya tentang agama.

BACA JUGA  Ari Wibowo Curhat Sulitnya Dapat Izin Bangun Gereja

Selain itu, ia juga berharap agar caisar sehat selalu dan teteap tersenyum.

“Maa syaa Allah sodara saya yg satu ini, sosok yang suka bikin suasana jadi penuh tawa & canda tapi juga sering mengingatkan saya dan lainnya tentang agama.
Udah lama janjian pengen ketemu di warung kipsmail, tapi qaddarullah belum sempet kesana.
Semoga sehat selalu ya akhi @caisar_abukipsmail , keep smile & keep sunnah Btw ini foto waktu Haji tahun lalu bersama beliau,” tulisnya dalam caption.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet dibuat kaget sekaligus memuji Teuku Wisnu. Mereka merasa unggahan Teuku tidak menjatuhkan Caisar dan pihak manapun justru menasehati teman dengan cara yang sopan dan halus.

BACA JUGA  Kenakan Piyama, Intip Gaya Girl Squad Joget-Joget Di Kamar Mandi

“Postingan yg sangat bijak menurut sy.. beliau (@teukuwisnu )berusaha mengingatkan,tanpa menjatuhkan siapapun dan pihak manapun.. begitulah seharusnya seorang sahabat.. beruntunglah org2 yg mempunyai sahabat yg Sholeh/Sholehah meskipun kita sendiri masih begitu banyak kesalahan.. keep Istiqomah,”seru @rahmaputripermadi.

“Nasihat yg baik utk sahabat. Tanpa menghakimi. Saling nasehat menasehati dlm kebaikan,”tambah @ibrohimbaim.

“The best postingan ever about caesar ,”puji @nurhvhiriani

“Haluuuusss banget nasehatinnya @teukuwisnu , saluuuttt.. Menasehati saudara sesama muslim memang wajib hukumnya, namu tetep harus dengan cara yg sopan dan halus seperti ini,”timpal @ratihestiani.

“Haluuusss banget ya kalo ngingetin saudaranya @caisar_abukipsmail ? semangat bang caisar, rezeki bisa didapat darimana saja . Keep smile and keep Sunnah #savecaisar,”tulis @sofroooo.

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on