Pedangdut Ayu Ting Ting kembali panen hujatan. Kali ini para “haters” menyerang Ayu yang mengunggah sebuah foto pada hari Minggu (6/8/2017).

Dalam foto itu, tampak Ayu berpose bersama rekan sesama artis, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad. Turut di dalam foto itu pula produser sinetron kawakan tanah air, Raam Punjabi.

“Rajanya Sinetron sukses selalu Om Raam Punjabi….. thank u so much #latepost,” tulis @ayutingting92 di bagian caption foto.

Loading...

Tidak diketahui kapan foto tersebut dibuat. Sepertinya, dari tagar #latepost yang digunakan Ayu, foto itu sudah lama dijepret namun baru sekarang diunggah Ayu.

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on


Loading...

Sama seperti foto-foto Ayu sebelumnya, foto ini juga menjadi ‘lahan’ komentar bagi netizen, termasuk para haters. Terlebih, ada wajah Raffi Ahmad di situ, sosok lelaki yang selama ini digosipkan punya hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting.

Kehadiran Raffi di situ pun jadi sorotan netizen. Ada yang menuding Ayu sengaja “menyiram api dengan bensin”, alias menghangatkan kembali gosip miring yang berhembus soal dirinya dengan suami Nagita Slavina tersebut.

“Foto yg dipost udah basi, sengaja pengen dhujat, supy makin digosipin panas liat Raffi baekan ma Mertua Nya ga seru kalau ga bkin sensasi, carmuk & ga tae malu,” tulis akun @ichaljps.

“Cieee foto sm laki orang, padahal mah peak upload foto di ig nya ga ada elu nya bul,” tulis @nabilaa_putri.

Ada pula netizen yang menyoroti lokasi Ayu menempatkan “tag” nama akun Instagram Raffi Ahmad. Ya, jika dilihat, entah sengaja atau tidak disengaja, “tag” Instagram @raffinagita1717 terletak di bagian intim Raffi di foto itu.

“Ngetag raffi nya disitu amat ay? Gilaaaaaa mancing bget,” tulis @nayaadn_

“Ngetagnya pas amat buk,” tulis @erashopp_

“Dih nggak punya etika ya @ayutingting92 tuh.masa ngetag raffi pas itunya??” tulis @lembayungsenjabali


Loading...
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here