Tunangan Raisa, Hamish Daud, ternyata sosok yang hangat dan ramah, tak terkecuali kepada para fansnya. Hal itu terbukti lewat sebuah video yang diunggah akun gosip @makrumpita, Minggu (6/8/2017).

Dalam video berdurasi hanya beberapa detik saja itu, terlihat Hamish mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna abu-abu dan putih. Video diawali Hamish berdiri dengan senyum tersungging. Kedua tangannya disatukan di depan dengan posisi wajah agak menunduk.

Di depannya, berdiri seorang pemuda berkaos hitam yang berpostur agak lebih pendek darinya. Lantas, beberapa detik kemudian, Hamish memeluk si pemuda, dan si pemuda pun meletakkan tangannya di punggung Hamish.

Loading...

Tak hanya memeluk, Hamish juga mengelus-elus kepala si lelaki beberapa kali sebelum akhirnya melepaskan pelukannya. Entah apa yang terjadi sebenarnya. Apakah si pemuda hanyalah fans yang minta dipeluk Hamish atau bagaimana, tidak diketahui pasti.

A post shared by 👑 Mak Rumpita Julita ulalaa 👑 (@makrumpita) on


Loading...

“Huapakahh Eyke harus jadi Fans Babang Hamish biar di peyuk peyuk manjahh seperti indang ….
Owhh tayoongg tayoonggg tayoonggg….,” tulis admin akun @makrumpita di bagian caption.

Lalu, bagaimana tanggapan netizen? Sudah bisa ditebak, sebagian besar merasa iri karena si pemuda dinilai cukup beruntung bisa bertemu dan mendapat pelukan dari sang idola.

“Ketjupable uunch kasep olweys ih babang hamish mah ! Aku ingin bersandar manjah di sebidang dada yg ditumbuhi bulu lembut nan menggelitik jiwa…” tulis @atharvasukma

“lah kesel liatnya.gua juga mau,” tulis @human.receh

“Abanggggggg, aku mau atuhhh dipeluk jugah..,” tulis @vidiasd29

“Gue nggak ngefans sama dia, tapi hati rasanya potek liat dia peluk penuh kasih sayang begitu,” tulis @ putry_oyoy_

Ada pula yang mencoba menebak-nebak, mengapa Hamish memeluk si pemuda.

“Ini tuh hamish ngeledekin yg cowo baju hitam, mungkin cowo baju hitam malu”ketemu hamish sampe tangannya ky gtu jadi gayanya diikutin sama hamish,yaampun,” tulis @ azaaaa57.


Loading...
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here