Mieke Amalia tak tenang meski telah diebbaskan dari tahanan Polres Jakarta Selatan terkait kasus narkoba. Mieke memikirkan nasib suaminya, Tora Sudiro di dalam bui.

Curhat kegaulauan tersebut beberapa kali diunggah Mieke melalui akun Instagramnya. Paling anyar, Senin (7/8) dini hari tadi, bintang sinetron “Dunia Terbalik” itu membeberkan kondisi Tora yang hanya pakai alas tipis untuk tidur.

“Tengah malam ini, aku nggak bisa bayangin kamu lagi apa. Kamu pasti lagi tiduran di alas tipis yang kemaren aku bawain, pasti kamu cuma lagi ngeliat ke langit-langit ruangan, pasti sepi, pasti kamu kosong sama seperti aku disini…,” tulis Mieke.

BACA JUGA  Ahmad Dhani Puji Kecantikan Mulan Jameela, Netter Ngamuk!
Loading...

Diunggahannya, Mieke juga posting foto-foto dirinya bersama Tora dan kelima anak mereka.

Di situ, Mieke juga mengaku salah mengonsumsi dumolid yang masuk dalam narkoba kelas IV. Dia terpukul harus menghadapi masalah ini sendirian tanpa Tora.

“Bab, I miss you. We all miss you so much. Mungkin ini memang salah kita bab. Mungkin ini cara Tuhan menegur kita.. menyampaikan sayangNya sama kita. Aku nggak yakin bisa kuat menghadapi cobaan ini tapi kita harus…,” lanjutnya.

BACA JUGA  Heboh Duet "Cinta Kita" TNI Cantik dan Gagah, Keren Banget Bro!

Mieke beserta kelima anaknya; Bila, Queena, Kayra, Nay, Jenaka selalu memanjatkan demi Tora.

“Semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk keluarga kita ya Bab. Our family is not complete without you. Aku, keluarga dan sahabat-sahabat kita nggak akan berhenti mencari jalan terbaik untuk kamu bab,” tulisnya lagi.