Bahtera kehidupan rumah tangga Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina nampaknya sedang diuji.

Pasalnya, ada perempuan bernama Indah yang tiba-tiba mengaku kekasih gelap lelaki bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini.

Hal itu diketahui dari akun instagram @lambe_turah yang mengcapture komentar Adel dan Indah. Ia mengomentari foto Adel dan Pasha yang diunggah di instagram @adeliapasha dimana kala itu Adel dan Pasha berpose di atas motor.

Loading...

Jodoh yang sudah ditakdirkan ALLAH SWT adalah yang terbaik.sekarang kita tinggal bersyukur dengan kelebihannya dan bersabar dengan segala kekurangannya”
Insya Allah semuanya Indah,” tulis Adel.

Tak lama berselang, akun instagram @indahpu11 berkomentar nyinyir dengan menuduh Adel sebagai pihak ketiga perusak rumah tangga orang.

“Kalau saya mah tidak mau jadi setan untuk menjadi orang ke3 untuk menjadi RT orang untuk bercerai. Sudah bahagiakah kamu dengan dia walau hati dia Allah tidak bisa hilangkan dari kekasih gelapnya dan cinta gilanya..Enak apa berhubungan dengan laki2 tapi hati laki2nya masih berada di wanita yang kamu ganggu dia? Dan siapkah kamu dengan pertanggungjawaban di akherat nantinya walau wanita itu belum tentu akan menikah dgn suamimu sekarang,” ungkap akun @indahpu11.

BACA JUGA  Kasih Ucapan HUT RI, Pasha 'Ungu'Dikritik Posisi Tangan Masuk Kantong

Adel pun membalas komentar tersebut dengan tenang, ia justru menanggapinya dengan santai.

“Memang siapa yang jadi orang ke 3 mba??? Sejak kapan aku ganggu pernikahan orang, saya kenal dengan suami saya dianya sudah pisah simba ketinggalan gosip kali heheheh….,” jawab Adel.

Namun bukan hanya sekali saja Indah berkomentar di akun Adel. Terlihat ia terus menghujani komentar nyinyir di instagram Adel. Namun sayangnya, Adel hanya membalas sekali.

“Ini ada apa yaaaah Kok kayanyaaa rame bener. Minceu gelarin tiker aahhh Sambil nyariin kang jualan Prutang Prutang Mijon Mijon Akuwaaa Akuwaaaaa Cangcimen Cangcimen Cang Goreng Cang Godhog,” tulis akun @lambe_turah.

Menanggapi komentar tersebut, warganet tak tinggal diam mereka membombardir akun @indahpu dengan cemoohan.

BACA JUGA  Tega Banget, Netter Komentar Begini di Foto Bocah Ayu Ting Ting

“Ya apa si kamuuuuuhhhh banyak omong sekaleeehh mbaknya @indahpu11,”seru @marianorikristi.

“Itu si mbak” knp ya?, kurang makan batako sepertinya,”canda @pusparlie.

“Awal cerita ngaku kekasih gelap pasha.endingnya. tdk mungkin juga sama saya. ha dikira saya mau sama pasha aduh si mbak tuh. lcu amat sih. klau mau cerita . jd penulis sana. kyk nya drama bngt ,”tambah @mifta_she.

“Kalo aku mah jadi mbk adel gak usah ditanggepin. Biar aja bicara sendiri. Tugasnya istri cm positif thinking aja, doain suami yg baik2. Masalah lain biar Allah yg ngatur. Istri mah ibadah wajib sm bakti pada suami. Insyaallah ada berkah disetiap masalah,”timpal @rininh.ye.

“Si mbaknya ng ada kerjaan ya..?? Byk menghayal..pingin jd kekasih gelapnya artis ya..?? Kasian..keliatan Oon nya mba,”tulis @fazhan75.