Bintang reality show Kim Kardashian rupanya juga memiliki penyesalan ketika mengunggah foto ke media sosial, dalam hal ini Instagram. Ya, Kim mengungkap, ternyata ada foto-foto tertentu yang sudah terlanjur diunggah namun membuatnya menyesal karena satu dan lain hal.

Mungkin Anda menyangka, ia menyesal telah mengunggah foto-foto seksi dan vulgarnya ke Instagram. Ternyata bukan itu. Atau mungkin saja Anda mengira, Kim menyesal telah pamer kekayaan di Instagram sehingga membuatnya dirampok di Prancis, beberapa waktu lalu. Bukan pula itu.

Sosialita bintang Keeping Up With The Kardashian (KUWTK) itu mengaku sering sulit tidur ketika teringat akan sebuah foto yang ia unggah ke Instagram. Foto itu adalah foto yang memperlihatkan momen ketika Kanye West, suaminya saat ini, melamarnya sebagai istri pada 23 Oktober 2013 silam.

Loading...

Foto hitam putih yang memperlihatkan tangan Kim, lengkap dengan cincin berlian di jari manisnya itu tampak baik-baik saja. Di latar belakang, terlihat sebuah layar display LED yang memperlihatkan tulisan “PLEEEASE MARRY MEEE!!!” dari Kanye.

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on


Loading...

Lantas, apa yang membuat Kim menyesal dengan menjepret dan mengunggah foto itu? Ternyata, penyesalan itu tak ada hubungannya dengan cincin berlian 15 karat merek Lorraine Schwartz pemberian Kanye yang melingkar di jarinya.

Namun, ternyata Kim menyesal karena tampilan kukunya.

“Salah satu foto yang membuat saya menyesal adalah ketika saya bertunangan dan kuku jari saya dalam keadaan pendek. Tentu foto itu akan tampak lebih baik jika kuku saya panjang,” kata vlogger kecantikan Patrick Starrr di akun YouTubenya.

Kim menegaskan dirinya sebenarnya tidak suka kuku panjang karena menyulitkan aktivitas sehari-hari. Namun, kuku panjang terlihat lebih indah di Instagram, demikian pendapatnya. (News.com.au)


Loading...
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here