Rasanya artis dangdut Dewi Sanca selalu menuai kontroversi, setelah beberapa waktu lalu ia melakukan operasi di bagian mata. Kini ia kembali membuat heboh warganet. Pasalnya dalam foto yang di capture lalu diunggah akun instagram @lambe_lamis, Dewi mengunggah foto uang segepok yang ditaksir nilainya hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Bahkan Dewi mengaku jika uang tersebut didapatnya dari pujaan hatinya yang ia panggil papap. Hal itu terlihat di dalam captionnya.

“Alhamduillah Mksh my lovely Papap synk sebntr setor tunai dulu lanjut Lat DJ, walau Msh sakit semangat,”tulisnya di caption.

Loading...

Melihat foto tersebut sejumlah warganet pun menegurnya untuk berhati-hati. Lantaran unggahannya bisa mengundang orang untuk berbuat jahat.

“Artis kok ngasih location tempat tinggal detail bgt. Pamer sama pengen diculik beda tipis,”seru @kusumaintanw.


Loading...

“Orang kaya beneran mau g pernah dipamer2in meski duitnya ber truk2,”tambah @inirum211.

“Masih banyak orang2 yg punya uang nyampe ga berseri dan ga sepamer itu.. Mngkin mbanya OKB maklummmmm,”timpal @abaya.indonesia.

“Duit cash diumbar gitu..mancing org berbuat kriminal..ntar di rampok aja lu..nangis nangis..pdhal jelas dia yg ngundang..hmm,”tulis @queen.ranimukherjee.


Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here