Video keributan seorang anggota TNI dengan petugas polisi lalu lintas (polantas) di Pekanbaru, Riau bikin geger media sosial. Mirisnya, kejadian tersebut ditonton warga serta pengguna jalan yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

Di video yang marak beredar di dunia maya ini, seorang polisi berseragam lengkap dengan helm warna putih tampak adu mulut dengan seorang lelaki kurus berseragam TNI dan jaket coklat.

Mulanya, kedua aparat negara ini hanya terlibat adu mulut hebat. Entah emosinya tersulut, si anggota TNI menarik tangan kanannya ke belakang seperti hendak menjotos. Saat itu adu mulut makin sengit.

Loading...


Loading...

Kehilangan kesabaran, si anggota TNI kemudian menghantamkan salah satu tangannya ke kepala polisi, sementara si polisi hanya diam dan tak bergeming dari motornya.

Aksi ini disayangkan netter. Sebagai alat negara, mereka harusnya bekerjasama, bukan saling adu otot. Belakangan, si anggota TNI sudah dilaporkan ke Denpom dan dijebloskan ke penjara militer untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Loading...
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here