Netizen memang terkenal dengan komentar-komentar blak-blakan bahkan cenderung pedas, terutama jika memberikan tanggapan kepada selebritis yang bertindak tidak sejalan dengan pikiran mereka. Namun, di sisi lain, sikap netizen tersebut juga bisa dilihat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesuatu yang tidak seharusnya dan harus diperbaiki.

Itulah yang tampak saat menelusuri postingan foto artis Maia Estianty ke akun Instagramnya, Minggu (13/8/2017). Maia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan pemandangan jalan di sebuah kota yang sepertinya berada di sebuah negara di Eropa, dari balik jendela yang dihiasi titik-titik air hujan.

“The rain falling reminds me of YOU, because it’s falling hard, and I am too. Happy sunday,” tulis @maiaestiantyreal yang tampaknya sedang berbunga-bunga. Tidak diketahui pasti siapa yang ia wakilkan dengan kata “YOU” (kamu) di situ.

Loading...


Loading...

“Bunda maia lagi jatuh cinta nihhhh. Postingannya bikin hati berdebar debar hee,,” tulis akun @prettymelly78 yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Namun, ketimbang mereka yang berkomentar soal “caption” Maia di foto itu, lebih banyak netizen yang justru memanfaatkan momen untuk membahas soal Al Ghazali, putra sulung Maia dari pernikahannya dengan musisi Ahmad Dhani. Seperti diketahui, Al terlihat dalam sebuah rekaman video amatir tengah bermesraan dengan sang pacar, Alyssa Daguise di sebuah pesta kolam renang. Video tersebut diunggah akun gosip @lambe_turah.

“Bunda, tolong liatin di Al tuh, td sya liat d lambe turah lgi pesta d kolam renang sma pacarnya,” tulis @endang_d_lestari.

“Bun sedih aku liaaat kakak al yg sekarang , semenjak pacaran smaa tuh ceweeek,” tulis @hestiiza.

“Bun sedih lihat al ga nyangka emang kelihatan nakal tapi ga nyangka kalo sampe sejauuuuhhh itu,” ujar @my_kfs_hanbok.

Tak hanya mereka yang mencoba memberitahu soal Al kepada Maia, banyak pula yang dengan PD-nya menasihati Maia untuk lebih memperhatikan pergaulan putranya Al.

“Mak sm anaknya lagi kasmaran.. anaknya lebih agresif lagi.. kasih tau bun sama anak nya. Nanti malah bablas dan bebas lagi. Tar coba2 lagi pake narkoba. Klo dibebasin gtu anak,” tulis @arliashop.

“piye toh bun bun @maiaestiantyreal itu anak nya si al pergaulannya kok bebas btl … marahi bun. dampaknya byk loh nt apalagi pcrn sm bule drdlu ganti2 bsa2 hamdun gmna,” tulis @puputbandung.

“saya rasa el dan dul makin berprestasi.al sebaiknya di jauhkan dr pacaran yg membawa ke hal negatif.bunda @maiaestiantyreal hrus nya lbih hati hati lagi jgn ampe kecolongan lg bun,” tulis @widiah.agustin.

“Bun @maiaestiantyreal hati ini ga rela deh al sm cw nya yg itu, pdhl. Wktu putus its ok ya.. Tp kok bisa balikan lg, kliatannya sih cw nya bebas bgt coba bunda jauhin dr cw itu, coba kenalin sm cw yg lebih adat nya ketimuran, santun, solehah, dan cantik,” ujar @roemah_gaun_kebaya.


Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here