Sosok selebgram cantik, Angela Lee kini sudah mulai tak asing lagi di mata masyarakat. Namannya menanjak naik saat membintangi sinetron Super Puber maupun acara musik seperti D’Academy Celebrity.

Selain itu, ia juga kerap mengunggah video-video di akun instagramnya. Namun videonya yang kali ini diunggahnya justru menjadi bahan bully-an warganet.

Pasalnya, perempuan berambut panjang ini mengunggah sebuah video dirinya tengah mencium bibir anak lelakinya. Dalam video yang diunggah akun instagram @anglealee87 terlihat Angela mencium anak lelakinya yang bernama Louis Valentino. Ia tampak menciumnya berkali-kali hingga ciuman tersebut terdengar,sementara Louis saat dicium tak menunjukkan ekspresi apapun ia hanya terpana melihat ke arah kamera handphone.

BACA JUGA  Ustadz Al Habsyi Ngotot Ingin Rujuk dengan Istri
Loading...

“TERCYPOK!!! @louisvalentino_,”tulisnya dalam caption.

Melihat video tersebut, warganet pun bereaksi dengan mengecam Angela. Banyak warganet yang tak mengetahui bahwa anak tersebut memang merupakan anak Angela.

“Please deh , tau diri , itu anak kecil ga selayaknya diajarin begitu , kasing syg seorang ibu bukan mengajarkan hal yg seperti itu,”kritik @v3_raffasya.

“Mbaenya kena sidrom pedofilia,”tambah @yuhendrawijaya.

BACA JUGA  Pamer Bodi Seksi, Kaki Jenjang Jennifer Bachdim Disebut Mirip Barbie

“Emaknya napsu amat yakk,”timpal @andi_rastafarra.

“Anak kecil kok diajarin cipokan to bu?@angelalee87,”tulis @dimasdan1.

Di postingan selanjutnya, Angela menjelaskan bahwa anak tersebut memang merupakan anaknya. Ia merasa tak ada yang salah jika mencium bibir anaknya sendiri.

A post shared by Angela Lee (@angelalee87) on