Naluri seorang ibu tentu tidak terima saat anaknya mendapat perlakuan buruk dari siapapun. Contohnya seperti Nafa Urbach yang kali ini mengamuk gara-gara putrinya, Mikhaela Lee Jowon0 dikomentari kurang pantas oleh beberapa warganet.

Awalnya, putri Nafa Urbach itu muncul dalam pemberitaan salah satu media online yang memberitakan kecantikan anaknya. foto-foto gadis berusia 6 tahun tersebut tersebut mendapat banyak tanggapan. Mulai dari yang memuji cantik hingga berkomentar miring.

Salah satunya banyak warganet yang menuliskan ‘loli’, loli sendiri kependekan dari lolita complex bermakna seseorang yang memiliki kecintaan pada anak-anak di bawah umur (pedofilia).

Loading...


Loading...

“Harii ini ada berita mikha di showbizz dan saya mendapati banyak sekali pedofilia yg coment disana !!!! saya akan carii kalian semuaaa dan saya yakin banyak ibu2 yg lain akan setujuu dan bergabung dengan saya !!! , yg punya ke ahlian It pls DM ke saya !!”, tulis Nafa Urbach di akun Instagram miliknya @nafaurbach.

Lantas istri aktor Zack Lee itu pun mengamuk dan membalas beberapa komentar warganet. Bahkan dia mengancam akan melaporkan ke pihak yang berwajib karena menganggap tindakan tersebut termasuk pedofilia.

Ia juga mengajak warganet untuk memerangi para pedofil. Nafa mengaku ingin mengusut tuntas kasus ini dan menegaskan bahwa sikapnya ini bukanlah untuk mencari sensasi semata.

Jelas saja unggahan Nafa ini didukung warganet mereka berharap bisa diusut hingga tuntas.

“Maju terus kak naf, saya blm pnya anak, tp saya pnya ponakan cewek yg masih kelas 1 sd, sy gak akan pernah terima kalau ponakan sy di panggil loli. Tangkep semua penjahat kelamin itu.. God bless you kak,”seru @ivonne_jane.

“Semangaaat kaaa mesti dihukum mati tuh pedofilia sakit jiwa !!!,”tambah @bysenja.

“Jadi emosi bacanya. Selalu keep your daughter in your prayer. You are limited to protect her. God will always guide her. Dari berita2 kebanyakan pelecehan sexual ke anak2 dilakukan org dekat atau org yg sering ketemu, selalu usahakan anak dlm pengawasan. Mereka jahat dan menyeramkan! Org dewasa yg tampaknya “terlalu baik” terhadap anak2, juga harus d curigai,”timpal @denny.s91.

Bahkan beberapa warganet menyarankan agar Nafa eminta bantuan ke Dedy Corbuzier yang sudah terbukti berhasil menangkap para warganet yang meresahkan dengan komentar seenaknya.

“Mba @nafaurbach, mungkin bs minta bantuan cyber2nya dedy corbuszer (bnr ga y tulisan sy) utk menemukan pemilik2 akun yg dicurigai sbg pedofil. Goodluck y mba. Sy seorg ibu, sy mengerti perasaan dan kekawatiran mbak. Jbu,”saran @uleenpatty.

“Jangan bingung kak.. Minta tolong aja ke @mastercorbuzier paling jg sehari dua hari langsung ketemu… @mastercorbuzier kan memang jago nya udah terbukti lagi,”tulis lie_kakkoi.


Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here