Teka-teki pria yang biasa dipanggil “Papap” oleh penyanyi dangdut Dewi Sanca akhirnya terbongkar. Dewi Sanca mengungkap teka-teki lelaki tersebut lewat foto yang diunggah salah satu akun gosip Instagram.

Di postingannya, Dewi memajang foto Natalis Tabuni, Bupati Intan Jaya, Papua. Di foto tersebut, sang bupati mengenakan pakaian pemerintahan.

“Love you, miss you. Makasih untuk semuanya AKu tidak peduli orang mau bicara apa, moga semua urusan Papap cepat selesai fisik nomor 10, yang penting tanggung (jawab) dan sayang sama ade. Bagiku sudah buat ade bahagia,” tulis Dewi Sanca di Instagram.

BACA JUGA  Horor! Mesin Pesawat Ini Rontok di Langit, Bagaimana Nasib Penumpang?
Loading...

Caption Dewi diduga terkait dengan kasus anggaran ‘gelap’ sebesar 30 miliar Pemngutan Suara Ulang (PSU) di 7 TPS di distrik Agisiga dan Sugapa dalam Pilkada serentak 2017 lalu.

Dewi Sanca acapkali menyebut Papap dalam postingannya. Salah satunya saat dirinya pamer segepok uang dan perhiasan berlian yang disebut hadiah dari Papap.

BACA JUGA  Heboh! Luna Maya Hamil Besar?

Dewi Sanca melejit setelah namanya dikait-kaitkan dengan keretakan rumah tangga artis Lucky Hakim dengan Tiara Dewi. Keduanya saat ini sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.