Isu keretakan rumah tangga dan kembalinya Caisar ke dunia hiburan masih saja jadi sorotan netizen. Setiap kali suami Indadari Mindrayanti itu mengunggah foto ke akun Instagram barunya, @caisar_yang_belomsempurna, netizen selalu membanjirinya dengan komentar.

Namun, seperti biasanya pula, komentar-komentar yang muncul pun sebagian besar bernada pro kontra. Isinya pun macam-macam, dari mereka yang menyayangkan keputusan Caisar kembali ke dunia hiburan dengan berjoged di acara Persbukers, sampai mereka yang menyalahkan si Raja Joged karena meninggalkan istrinya.

Seperti misalnya saja gambar yang diunggah Caisar pada Senin (21/8/2017). Pada gambar tersebut, Caisar memasang promosi “Warung Kipsmail” miliknya.

Loading...

“Mampirnya di @warung_kipsmail ada sambel joged,ayam goreng dan empal bledug pastinya akan menbuat anda terseyum,” tulis Caisar di caption.

Dan, benar saja, hanya dalam waktu singkat, komentar-komentar netizen bermunculan. Namun, jumlah netizen yang mengomentari soal warung Caisar juga menu yang dijual, jauh lebih sedikit ketimbang mereka yang mengomentari kehidupan pribadi Caisar.

BACA JUGA  Ngeri! Caisar Terjatuh dari Kuda, Begini Kronologisnya

“@caisar_yang_belomsempurna Warung, Baju Dll, Tidak Laku Balik Lagi Jadi Artis.. #CaisarGagalHijrah,” tulis @arditaruna131 dengan nada nyinyir.

“Nafkahin anak istri sudah engga, terus hasil warungnya mau buat apa??????” tulis @toserba2000

Tak sedikit pula yang berpendapat soal Caisar yang kembali joged di televisi. Padahal, keputusan Caisar untuk hijrah dan mendalami ilmu agama sebelumnya dinilai sudah tepat.

“Sy setiap sujud bdoa..memohon..menangis agar Allah berikan hidayah utk ku..tp akhi caisar sdh di beri hidayah yg setiap manusia impikan tp mengapa mningalkannya hanya karena materi..cobalah bpikir acara itu ada limit waktunya takkan ada selamanya..takkan jh kita di pakai selamanya..jgn tinggalkan anugrah terindah dari Allah dgn alasan apapun,” tulis @arin.butik.

BACA JUGA  Selvi Kitty Polisikan Warganet yang Samakan Dirinya Seperti Binatang dan Pelacur

“hijrah itu seperti org berlari. ada saatnya kita letih dgn ujian2. berjalanlah perlahan jk memang engkau letih, tapi jgn pernah berbalik arah. Hidayah itu mahal kawan, tak bisa kau tukar dgn dunia dan seisinya, jd jgn disia2kan,” tulis @mr.santoo.

“Inti nya keadaan lagi susah dia berhijrah tapi pas udah Jaya lupa sama hijrah nya astagfirullah semoga saya tidak seperti anda pak caisar yang terhormat,” tulis @otoy_noviko.

Bahkan, ada yang saling berdebat.

“Jdi mlez beli kesitu..,” tulis @rumahbussanahkiswah

“@rumahbussanahkiswah masi bnyak warooong laen gk usah bilang bgtu juga kaleee,” sambar @tri_p471

“@tri_p471 hak hak sya.. betul kta anda msih bnyak warung laen.. gk perlu beli disitu.. gk slah ucapan sya.. bahwa sya malez beli disitu..biyasa aja klii.. ngpain qm sewot apa yg sya tulis.. itu hak hak sya mau nulis apa..” balas @rumahbussanahkiswah.

BAGIKAN