Hamish Terus-terusan Cium dan Belai Raisa, Netizen Nggak Kuat Lihatnya

Resepsi pernikahan yang dinanti banyak orang, yakni pernikahan Raisa dan Hamish Daud, sudah terlaksana pada Minggu, 3 September 2017. Dokumentasi pernikahan, baik berupa foto maupun video yang tersebar luas di dunia maya, khususnya Instagram, menjadi sumber informasi bagi netizen, soal apa yang terjadi di ijab kabul dan resepsi pernikahan keduanya. Pasalnya, pernikahan Raisa dan Hamish digelar tertutup, hanya orang-orang dekat saja yang bisa hadir.

Namun, lewat deretan dokumentasi itu pulalah, netizen melihat betapa indahnya penyatuan cinta dua insan tersebut. Sebab, dari berbagai foto dan video, jelas tergambar bahwa pernikahan sederhana mereka dipenuhi dengan cinta.

Loading...

Misalnya saja dalam video-video yang diunggah sejumlah akun Instagram yang didedikasikan untuk Raisa dan Hamish. Salah satunya adalah video-video yang diunggah akun @raisadanhamish. Ada video yang memperlihatkan bagaimana Hamish memperlakukan Raisa bak “ratunya”. Ia mengangkat gaun Raisa yang hendak menaiki pelaminan. Sungguh “gentleman”, demikian seru netizen.

Tak hanya sebatas itu, “passion” Hamish kepada Raisa juga terlihat jelas di berbagai kesempatan. Salah satunya adalah ketika mereka berdansa. Di situ, Hamish tampak menciumi wajah Raisa, membelai rambut dan wajah Raisa. Bahkan, ia sempat menarik tubuh Raisa ke belakang, lalu menahannya dengan tangannya, layaknya orang berdansa ala barat.

Sejumlah video lain juga memperlihatkan bukti nyata bahwa Hamish ini benar-benar mencintai dan menginginkan Raisa menjadi pendamping hidupnya. Seperti yang tampak dalam video berikut ini. Di situ, Raisa dan Hamish berdiri di pelaminan. Keduanya saling bertatap, berciuman, dan berbisik satu sama lain, seolah dunia hanya milik mereka berdua.

Netizen pun ikut berkomentar atas segala kemesraan Raisa dan Hamish.

BACA JUGA  Meleleh, Mieke Amalia Ucapkan Ini ke Tora Sudiro di Dalam Bui

“Baru kali ini lihat pengantin hangat bgt keliatan saling cintanya…langgeung y trus cpet dpt momongan,” tulis @refiaprianti

“Ngliat nya bkin jd cengar cngir sdiri..so sweet c babang yaa,” tulis @erna_marissa

“Bikin mata melotot n nangis ,,mereka itu saling cinta n syg bgd,” tulis @cut_cil

“Cukupppppppppp woy aku ndk tahan,” tulis @tifannyutami.