Sekian lamanya artis Ariel Tatum memutuskan untuk tidak beraktivitas di media sosial, dalam hal ini Instagram. Menyudahi “puasa” postingnya di Instagram, beberapa waktu yang lalu Ariel mengunggah foto Ryuji Utomo, anggota skuat Garuda Muda yang tak lain adalah mantan kekasihnya.

Kini, setelah memutuskan “comeback” ke Instagram, Ariel terus mengunggah foto ke akunnya, meski bisa dikatakan masih amat jarang. Unggahan foto terbarunya dimuat kemarin. Di foto itu Ariel terlihat berpose lucu dengan menjulurkan lidah. Ia tampak seksi dengan tanktop berwarna pastel.

BACA JUGA  Tegang dengan Ayu Ting Ting, Cita Citata Ejek Balajaer

Yang kemudian membuat unggahannya ramai adalah komentar seorang netizen di kolom komentar. Betapa tidak, sang netizen yang menggunakan akun @mayaramonasari menghina Ariel dengan kata-kata kasar dan tidak senonoh.

Loading...

“Dasar pelacur muka buled moga sekarat beneren lo kalau mampus di lingges truck.selangkangan bosok di makan belatung,” tulis @mayramonasari.

Biasanya, kebanyakan artis, termasuk Ariel sendiri jarang membalas komentar miring “hater” macam ini. Namun, sepertinya apa yang disampaikan si “hater” dinilainya sudah keterlaluan sehingga Ariel memutuskan untuk menanggapi.

BACA JUGA  Aris Idol Raib!

Loading...

“@mayaramonasari astagfirullah.. Sending you my love and positivities mbak.. Saya doain semoga Tuhan selalu lindungi dirimu aamiiinn,” balas Ariel diiringi doa bagi si “hater”.

Tidak diketahui apa yang membuat sang “hater” sedemikian teganya melontarkan kata-kata kasar. Yang jelas, sebagian besar netizen lain mengecam si pembuat komentar dan mendukung Ariel.

“Kak @arieltatum orang yang kaya gitu merasa dirinya benar kak,saya sbg fansnya kakak marah kalo dibully kya gini,” tulis @kukuhrachmadi.

BACA JUGA  Ari Wibowo Curhat Sulitnya Dapat Izin Bangun Gereja

“@mayaramonasari gaboleh gituu mbakk,dia juga manusia Dengan keadaan kaya gitu juga dia mungkin saja punya akhlak yg lebih baik drpada situ yg berbicara asal”an melontarkan kata yg tidak baik, kurang”in mbak mecin nya kebanyakan jadi miring kan aduh,” tulis @zecca_biy.

“@arieltatum Di screen shoot aja komen si @mayaramonasari ini, terus laporin ke Polisi. Biar dia nangis kejang2 minta maaf abis ini…” tulis @akuaslimedan.


Loading...
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here