Vokalis band “NOAH” Ariel kembali jadi sorotan publik setelah sejumlah foto dirinya sedang berduaan dengan seorang perempuan cantik beredar di media sosial. Adalah akun gosip @lambe_turah yang pertama kali mengunggah foto-foto capture dari akun Path Seali tersebut ke Instagram.

“Duhh bang

.Mau juga dungs minceu di tilpunin ama Babang Boril

Loading...

.Minceu janji pasti diangkat dech tilpun nya

Gak akan di sailen


Loading...

.Plisss bang tilpon aqooh bang tilpooon,” bunyi caption @lambe_turah.

Pada foto pertama tampak perempuan yang diketahui bernama Seali Syah sedang berdiri di dalam lift dan memotret dirinya dengan seorang lelaki yang hanya tampak punggungnya. Kemudian, di foto berikutnya, terlihat Seali sedang duduk di sofa dengan Ariel di belakangnya sedang berkutat dengan laptop. Ada pula foto dirinya sedang berpelukan dengan Ariel.

BACA JUGA  Ariel "NOAH", Ganteng Sih, Tapi Kok Gendut?

“Makasih lho sampai tengah malam mau bantuin ngurus storage laptop,” tulis Seali di bagian caption foto.

Sempat beredar spekulasi bahwa Seali adalah kekasih baru Ariel. Apalagi, belakangan ada isu-isu tak sedap yang menyebut hubungan Ariel dengan sang kekasih, Sophia Latjuba sudah kandas.

Namun, ternyata Seali bukanlah kekasih Ariel yang baru. Seali sendirilah yang memberikan klarifikasi soal hal itu lewat Instagram Story.

BACA JUGA  Seksi Banget! Sophia Latjuba Cuma Pakai CD

“Di sini aku mau klarifikasi kalau aku dan bor, sodaraan dan juga tempat tinggal kami dekat jadiii memang sering ketemuan,” tulisnya di Instagram Story.

“Untuk semua yang sudah nerka-nerka hubungan aku dan bor, pleaseeeee be clear ya kalau kami saudara’an,” ujarnya lagi.

Sebetulnya, menurut Seali, ia sudah menulis bahwa Ariel adalah saudaranya di postingan Path. Namun, entah lupa atau sengaja, akun gosip @lambe_turah memotong bagian tersebut, sehingga mengaburkan status sesungguhnya dari Ariel dan Seali yang ternyata berprofesi sebagai pengacara tersebut.

BACA JUGA  Seksi Pakai Tank Top, Luna Maya ke Ahok: Jangan Menyerah Ya Pak!

“Buat fans-fansnya bor.. (Ariel), jadi jangan syeddihh yaa dia jiwa raga dan mental masih normal kokk buat urusan milih cewe jadi gak mungkin juga ama sodara sendiri yang begini pula wujudnya,” sambung Seali.

Berdasarkan penelusuran sejumlah media hiburan, hubungan saudata mereka adalah hubungan paman dan keponakan. Almarhum kakek Seali dengan almarhum ayah Ariel punya hubungan kakak beradik.


Loading...
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here