Siapakah pemilik kaki terpanjang di dunia? Jawabannya adalah Ekaterina Lisina, seorang perempuan asal Rusia yang memegang rekor Guinness berkat kakinya yang memiliki panjang 132 sentimeter. Perlu diperhatikan, itu bukan tinggi badannya, melainkan panjang kakinya saja!

Ya, dan karena kakinya yang panjang, postur tubuh Ekaterina seperti raksasa. Gadis berusia 29 tahun ini membuat orang kebanyakan terlihat seperti kerdil.

Dan, jangan kaget, keseluruhan tinggi badan Ekaterina mencapai 2,10 meter. Selain sebagai pemegang rekor kaki terpanjang, Ekaterian juga dikenal sebagai model tertinggi di dunia.

Loading...

“Ketika saya dilahirkan, ayah saya mengatakan bahwa ketika ia melihat saya untuk pertama kalinya, saya terlihat seperti seluruhnya kaki,” tutur Ekaterina saat diwawancarai dalam acara televisi Inggris, This Morning.

BACA JUGA  Bangkai Hewan Misterius Ditemukan di Pantai Usai Badai, Apa Itu?

Saking tingginya, Ia harus menunduk ke bawah saat berbicara dengan dua pembawa acara tersebut. Sampai akhirnya, kedua pembawa acara menggunakan tangga agar bisa sejajar dengan Ekaterina.


Loading...

“Ketika saya berusia 16 tahun, tinggi tubuh saya mencapai 2 meter. Saya mulai ikut basket profesional sejak berusia 15 tahun,” sambungnya.

Tak hanya punya tubuh tinggi dan wajah cantik, Ekaterina juga punya prestasi gemilang di olahraga basket. Ia pernah memperkuat tim nasional bola basket Rusia dan meraih medali perunggu pada Olimpiade 2008 di Beijing, Cina.

BACA JUGA  Gadis Ini Cantik dan Menawan, Tapi Awas Tertipu Penampilan

“Saya meraih medali perunggu pada 2008 di Beijing. Ketika saya berhenti bermain basket, saya sempat istirahat, lalu kembali mengejar mimpi saya (menjadi model),” ujar Ekaterina seperti dilansir Metro.

Berikut ini deretan foto Ekaterina yang dihimpun dari akun Instagramnya, @ekaterina_lisina15:

1. Oops, nyaris menyentuh langit-langit rumah

2. Yang lain tampak pendek

3. Bayangkan, bagaimana jika berpacaran dengan yang pendek?

4. Luarr biasaa

5. Harus pakai kursi supaya sama tinggi

6. Saat dirinya masih bermain basket