“Jodoh itu di tangan Tuhan” diyakini sebagai pepatah yang benar adanya oleh sebagian orang. Tak ada yang bisa menebak kapan jodoh itu datang dan pergi, sekalipun sudah bertahun-tahun pacaran.

Contohnya seperti kisah perempuan bernama Putri Eka Pusvitasari yang menuangkan curhatannya saat menghadiri pernikahan mantan kekasihnya yang telah berpacaran dengannya selama 8 tahun.

Putri menyempatkan hadir di pernikahan sang mantan kekasih dengan perempuan lain.

Loading...

“Selamat menempuh hidup baru Mas @Rian Ardi dan Mbk @yeni Dwi S Samawah ya anggap saja ini sebuah cerpen dari lagunya Nella KharismaDI TINGGAL RABi Terimakasih banyak untuk 8 tahun ini pacaran kayak kredit rumah aja 8 tahun,” curhat Putri dalam Facebook pribadinya.

BACA JUGA  Jelang Menikah, Intip Foto-Foto Kemesraan Dewi Perssik Dengan Angga Wijaya

Putri juga menceritakan bagaimana ia sudah memperjuangkan hubungan percintaannya dengan mantan kekasih dari awal kuliah hingga dapat pekerjaan.

“Dari jaman kmu masih jadi kuli, pendidikan, sampai jadi pegawai seperti ini aku slalu nemenin kmu, aku setia nemenin mas.nya mulai dari nol dan mas.nya lebih setia ke aku nemenin aku mencari gelar dan akhirnya perjuangan ku belom selesai kau menyerah,” tambah Putri.

BACA JUGA  So Sweet! Ini Foto-Foto Prewed Raisa Dan Hamish Yang Bikin Baper

Namun Putri juga menyadari kandasnya hubungan mereka karena sang mantan kekasih sebelumnya pernah mengajaknya menikah namun karena Putri belum menyelesaikan kuliahnya ia pun menolaknya.

“Salah ku juga kenapa tidak mau diajak menikah dan akhirnya kau menikah dg wanita lain,” bebernya.

Dalam foto yang diunggahnya, ia tampak berfoo dengan kedua mempelai.

Hingga kini kisahnya menjadi viral dan telah dibagikan oleh lebih dari 3.600 warganet.

BAGIKAN