Rupanya rangkaian perayaan nikah Raisa dan Hamish Daud belum berakhir. Besok, tepatnya pada Sabtu (9/9/2017), keduanya akan menggelar pesta perkawinan untuk yang kedua kalinya setelah pekan lalu menggelar akad nikah dan resepsi.

Informasi tersebut disampaikan oleh akun gosip @lambe_turah lewat sebuah foto. Dalam foto tersebut, nampak halaman depan surat undangan, juga sosok Raisa dan Hamish sedang duduk-duduk bersama keluarga.

“Maaf yesss
.
Minceu lagi sibuk bantuin persiapan pesta kawinan kakak minceu besok
.
Yang mau ikutan cuzzz
Susul ajjah shay,” tulis @lambe_turah dalam caption.

Loading...

Ada pula foto-foto Raisa dan Hamish sedang mengambil makanan yang disajikan secara prasmanan di meja, juga foto keduanya berada di dalam sebuah mobil sembari melempar senyum ke arah luar.

Netizen pun menyampaikan beragam komentar soal unggahan @lambe_turah itu. Namun, komentar mereka kini agak berbeda dengan komentar-komentar sepekan lalu saat mereka menikah. Sebagian mengkritik @lambe_turah karena terlalu sering memposting Raisa dan Hamish. Sebagian mengaku terang-terangan mereka sudah bosan mendengar kabar soal pasangan yang memicu terjadinya #haripatahhatinasional jilid I dan jilid II tersebut.

BACA JUGA  Raisa Menikah, Heboh Tagar #HariPatahHatiNasional Jilid Dua

“Sengaja kepo berita raisa krn mau cari titik spesial dia dimana. Soalnya heran sebegitu dia dipuja. Cantik gausah ditanya emg cantik. Tapi banyak artis yang lebih cantik menurutku,” tulis @intansari1102.

“(Bkn haters dan juga bukan fans) ,ada berita lain gg sih min ? Bosan denger raisahamis trs, raisa cantik? Ya mmg krn dy perempuan ,tp lbh cantikan dewi sandra kan? Cukuplah blg cantik ny raisa cantik paripurnalah ato apa lah .. (maaf bukan membeda”kan ,hanya memberi contoh saja)” tulis @mariameilisa01.

“Para netijen yg budiman.. saya bukan fans/haters raisa.. untuk berita tentang mereka berdua yg terus menerus, jgn salahkan mereka, mereka berdua jelas2 tidak mengumbar.. yg mengumbar adalah fans dan media. Kalo bosen, tinggal gak usah diliat dan dikomen. Terima kasih,” tulis @gracesmita.

BACA JUGA  Selain Raisa, Ini Perempuan Yang Berani Mengelap Wajah Hamish Daud

“buat kali ini , maavin gue minceu sayang ? tapi gue setuju dan sependapat ama mereka . lamtur makrumpita neng jepret lambeh julid dan akun gosip2 lainnya bahas raisa mele! hampir muak gua denger dan bacanya. Fans raisa bole buli gua ? tapi ya emg itu knyataannya . Plis cewe cantik dan artis bukan dia doang! ayo bahas yg lain . Atau hidup gue emg bukan soal raisa,” tulis @ridho_md_stars.

“Bukan pmbnci raisa tapi sllu bgung ajah napa klau raisa yg dbhas kyak gimna gituh, ap lgi klu bca komen blang raisa cntik paripurna, suka heran ajah bkanny gak suka yah, tpi mnurutku biasa ajah, bhkan mnurutku klau dblang cntik gak cntik kok, msih bnyak yg cntik kan dy artis, ?piss yah,” tulis @they1702.

BAGIKAN