Nyaris bosan, tapi belum, sepertinya demikian level perhatian netizen kepada pasangan pengantin baru, Raisa dan Hamish Daud. Pasalnya, meski gaung pernikahan keduanya sudah agak menurun dibandingkan saat mereka melaksanakan ijab kabul pekan lalu, resepsi kedua pernikahan mereka yang dihelat di Bali, Sabtu (9/9/2017), nampaknya masih punya daya tarik tersendiri bagi netizen.

Unggahan-unggahan, baik foto maupun video tentang Raisa dan Hamish di Instagram, belum sepi komentar. Salah satunya unggahan video yang memperlihatkan Raisa sedang menyanyi di panggung resepsi mereka sambil ditemani Hamish.

BACA JUGA  Oalah, Wagub Sandiaga Uno 'Kepincut' Lambe Turah!

Yang menarik dari video itu lebih dari sekedar penampilan Raisa yang melantunkan sebuah lagu berbahasa Inggris dengan suara emasnya. Perhatian netizen tertuju pada sosok Hamish yang tak mengenakan alas kaki sama sekali.

Loading...

Hal itu tampak dalam video pendek unggahan akun @raisadanhamish. Di situ, Hamish yang mengenakan setelan serba merah berdiri di panggung tanpa alas kaki. Akun pengunggah juga memperjelas soal itu dengan tulisan di videonya, “Groomnya nyeker”.

A post shared by OFFICIALLY MARRIED (@raisadanhamish) on


Loading...

Tak hanya di video itu saja Hamish terlihat tanpa alas kaki. Di video lain yang juga diunggah akun tersebut, Hamish terlihat “tanpa dosa” tak kenakan sepatu.

Netizen tentunya tak mau ketinggalan mencatatkan nama dan celotehan mereka di kolom komentar. Sebagian besar tak peduli, bagaimanapun keadaan Hamish bagi mereka tetap keren.

“Mu nyeker, mu pke baju bagus or jleeek, mu make up tebal or engga, 22-y natural n kece bgt,” tulis @mulyati_sofiyan

“It’s okay… Org gnteng mah bebas… ,” tulis @syabina_jeon.

“Orng ganteng gak pake sendal juga tetap ajj ganteng…,” tulis @lina_sumarni

“Bhahahah nyeker jg tetep aja gue fokus ke mukanya hamish ganteng mah bebas,” tulis @astriyl.


Loading...