Laudya Cynthia Bella nampaknya sedang berbunga-bunga. Betapa tidak, sekian lamanya menjomblo, kini dirinya sudah bersuami setelah resmi dipersunting lelaki Malaysia, Engku Emran, Jumat, 8 September 2017.

Kebahagiaan Bella tersirat lewat unggahan fotonya ke Instagram, Minggu (10/9/2017) malam. Di foto itu, Bella terlihat berdiri berhadap-hadapan dengan Engku Emran dengan latar belakang air terjun.

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Loading...

Perasaan Bella tersirat lewat caption yang ia tulis bersama foto itu. Ia merasa bersyukur karena telah menemukan Emran, sosok yang ia yakini sebagai jodohnya.


Loading...

“I can’t describe my feelings right now. I just wanna say how blessed I am, I have found my jodoh InshAllah until jannah…,” tulis Bella lewat akun @laudyacynthiabella.

Uniknya, lewat caption itu pula, Bella menyebut sejumlah nama yang ternyata punya peran dalam hubungan asmaranya dengan Emran. Padahal, selama ini sudah bermunculan sejumlah nama yang kabarnya menjadi “mak comblang” Bella dan Emran.

“…and thank you Allah SWT,You send him lewat my sheillalaaaa @noradanish & ababaaang @boss_nedThank you lovely couple,and thank u juga untuk kaka tuaku sayang @niesakhaliltemenin aku masa first date . Hahahahahaa love u guys,” sambung Bella.

Di situ, Bella menyebut bahwa @noradanish dan @boss_ned lah yang ‘dipakai’ Yang Maha Kuasa untuk mempertemukan dirinya dan Emran. Dari penelusuran, @noradanish dimiliki seorang perempuan cantik yang menyebut dirinya selebritis Malaysia yang juga pemilik usaha “Kopi & XOXO” dan sebuah butik di Negeri Jiran. Nora ini adalah istri dari Nedim Sujak, pemilik akun @boss_ned.

A post shared by Nora Danish (@noradanish) on

Bella juga menyebut @niesakhalil, seorang manager talent yang sepertinya berada di sekitar dirinya dan Emran di awal-awal masa kencan pertama.

A post shared by Niesa Khalil (@niesakhalil) on


Loading...
BACA JUGA  Chloe Grace Moretz Sakit Hati Pernah Dibilang “Gemuk” oleh Lawan Main Film
BAGIKAN