Ada-ada saja aksi nekat para lelaki mesum di tempat umum. Tak jarang, para lelaki cabul ini tertangkap basah dan dipermalukan orang lain di depan umum.

Salah satunya adalah perbuatan mesum yang dilakukan seorang penumpang lelaki berikut ini. Tidak disebutkan nama si lelaki cabul. Lansiran The Paper, si lelaki melakukan aksinya di atas sebuah kereta yang melaju di Kota Guangzhou, Cina.

Aksi si lelaki pertama kali dipergoki oleh seorang penumpang kereta lainnya. Si penumpang melihat si lelaki sedang menempelkan bagian alat vitalnya ke tubuh bagian belakang penumpang perempuan yang berdiri di depannya.

BACA JUGA  Celotehan Kocak Kaesang di Vlog Obama Bikin Tepok Jidat
Loading...

Perbuatan tak senonoh lelaki direkam diam-diam oleh penumpang yang memergokinya. Namun, si lelaki kian nekat. Ia mengeluarkan alat vitalnya lantas menutupinya dengan kaos. Saat itulah si penumpang yang merekam aksinya habis kesabaran. Ia pun berteriak dan meneriaki si lelaki.

Ia pun memaksa si lelaki untuk mengangkat kaosnya. Si lelaki menolak, namun akhirnya kaosnya tersingkap pula. Benar, terlihat alat kelaminnya sudah dalam posisi di luar celana.

BACA JUGA  Maling Cabul! Kepergok Embat Bra dari Jemuran Orang

Si lelaki pun diperingatkan untuk tidak kabur selagi penumpang yang merekam aksinya menelepon polisi. Sejumlah penumpang lain di sekitar mereka juga mencegah si lelaki cabul untuk kabur.

Akhirnya, aksi cabul si lelaki terbayar. Ia diamankan kepolisian setempat.

BAGIKAN