Seorang lelaki bernama Tsai rela bertunangan dengan kekasihnya yang sudah meninggal dunia. Ia memilih bertunangan dengan jasad yang sudah terbujur kaku di peti mati, tepat di hari pemakaman gadis tersebut. Tsai juga menyelipkan cincin di jari sang perempuan saat keluarga dan teman-temannya tengah berkabung.

Melansir Viral4real, Tsai telah menjalin hubungan selama lima tahun dengan Chen, kekasihnya yang berusia 23 tahun.

Seharusnya, Tsai dan Chen akan menikah dalam waktu dekat. Apalagi, Chen juga sudah mengandung anak mereka. Malahan, usia kandungan Chen sudah mencapai lima bulan.

BACA JUGA  Lipat Jari Seperti Ini Bikin Warganet Bingung
Loading...

Tetapi apa daya, takdir berkata lain. Pada tanggal 26 Agustus lalu Chen tidak kunjung pulang ke rumah sehabis bekerja. Tsai lantas mencarinya hingga ia menemukan skuter Chen di pinggir jalan.


Loading...

Tak lama Tsai menerima telepon yang mengatakan bahwa Chen mengalami kecelakaan lalu lintas dan ia meninggal dunia akibat luka serius di kepalanya. Begitu pula bayi dalam kandungannya.

BACA JUGA  5 Jasa Ahok Untuk Jakarta

Sejoli ini berencana meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan setelah Ghost Month 2017.

Tsai mengatakan tunangannya ingin sekali memulai sebuah keluarga. Karena itulah, dia tetap akan memenuhi janjinya meski Chen telah meninggal dunia.

Alhasil, ruang pemakaman didekorasi seperti pesta pernikahan dengan foto mereka berdua. Tsai menghias ruang pemakaman dengan seluruh atribut berwarna merah muda, sesuai dengan warna kesukaan Chen.

BACA JUGA  Inilah Gao Qian, Gadis Cantik Pemilik Bokong Terindah di Cina

Selain itu, ada juga spanduk merah muda besar bertuliskan ‘Kami Bertunangan’ tergantung di ruangan itu.

Tsai meletakkan buket bunga ke dalam peti mati mempelai wanita dan memasukkan cincin emas ke jarinya.

Setelah kematiannya, Tsai mengunggah foto-foto pernikahan di ruang pemakaman di Facebooknya dengan beberapa kata-kata menyentuh.

“Istriku yang terhormat, saya menunggumu muncul dalam mimpiku,” tulisnya.


Loading...